ASA CENTER BAGIKAN SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT


Lombok Tengah, SUARASELAPARANG- Covid-19 banyak mempengaruhi dan melumpuhkan sektor sektor penting di NTB seperti Ekonomi, sosial , Budaya dan lain - lain

yang paling terasa adalah sektor Ekonomi hingga masyarakat banyak yang kekurangan dan kebingungan untuk mencukupi kebutuhan sehari - hari akibat banyak nya tempat - tempat usaha yang terpaksa harus di tutup sementara .karna banyaknya himbauan yang untuk lebih mengutamakan di rumah..untuk memutus mata rantai penularan Covid-19

Melihat hal ini anggota komite I DPD RI Ir. Achmad Sukisman Azmy,M.Hum  melalui organisasi ASA Center Peduli. menyalurkan bantuan berupa 350 Paket sembako. Bantuan tersebut disalurkan di 12 kecamatan di kabupaten Lombok tengah. Penyaluran di laksanakan pada hari Rabu tanggal 20 Mei 2020 yg berpusat di desa Semparu kecamatan Kopang, kabupaten Lombok tengah.

Semoga ini bisa membantu meringankan beban warga,” Ujar Novian selaku perwakilan dari Achmad Sukisman Azmy.

Roni, koordinator kecamatan jonggat yang menerima langsung bantuan ini merasa sangat senang dan terharu sebab dalam kondisi begini masih ada yang mau peduli kehidupan masyarakat kecil.

“Alhamdulillah terima kasih banyak atas bantuannya. semoga rejekinya makin dilancarkan,” ucap Roni.

“Semoga ini semua menjadi pelajaran buat kita tentang bagaimana mengamalkan nilai-nilai ajaran agama kita bahwa sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk sesama manusia,” ucap Novian. (Res/ss)

Previous Post Next Post

Adsense