Donasi Sobat Ambyar Peduli diterima Warga Lombok Timur


Lotim,Suaraselaparang-Hari ini, Jumat (22/05/2020) satgas NU PEDULI COVID-19, PCNU LOTIM menerima paket bantuan dari Sobat ambyar yang tak lain adalah donasi dari almarhum Didi Kempot. 
Tim satgas NU mendistribusikan paket tersebut ke beberapa titik yakni Desa Puncak Jeringo kecamatan suela, Desa Aikmel kec. Aikmel, Desa Senanggalih kec. Sambelia, Desa Danger kec. Masbagik 

Adapun Sasaran dari paket bantuan tersebut adalah kelompok disabilitas dan kelompok rentan lainnya seperti lansia dan anak terlantar. 

Assairul Kabir selaku ketua Satgas NU Peduli Covid-19 PCNU Lotim menyampaikan bahwa agenda ini sebagai upaya kita menjangkau mereka yang terkadang terasingkan bahkan cenderung dibiarkan dengan kondisi seadanya. 

Kita berharap, kedepan angka Disabilitas ini mampu ditekan oleh pemerintah, mengingat angka Disabilitas perdesa cukup tinggi. 

Sugita Jiwantara, Sekretaris Desa Senanggalih Kec. Sambelia juga menyambut baik agenda tersebut, kami sangat berterima kasih kepada SATGAS NU PEDULI, PCNU Lotim yang jauh-jauh sudah datang ke desa kami memberikan bantuan kepada warga kami yg disabilitas, insyallah kedepan kita akan jalin komunikasi dan kolaborasi yang baik bersama semua elemen tak terkecuali Nahdlatul Ulama tegasnya. 

Ditempat berbeda ketua GP.Ansor lotim Ridwan Rizki mengapresiasi atas kegiatan sosial yang dilakukan oleh Satgas Peduli Covid-19 PCNU Lotim yang menurutnya kegiatan seperti ini sangat mulia karna bukan hanya persoalan bantuan saja akan tetapi juga kepedulian dan sentuhan moril kepada para disabilitas akan mampu mengangkat moral dan mental mereka.(anas)
Previous Post Next Post

Adsense