Jubir,Rapid Test Berbasis ASN dan Pasar Nihil


Lotim,Suaraselaparang-Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kabupaten melakukan rapid test berbasis ASN pada selasa (26/05/20) sebagai rangkaian dari kajian terhadap penyebaran covid-19 di lombok timur.

Rangkaian kegiatan ini dilakukan setelah sebelumnya dilakukan rapid test berbasis pasar dan masjid,rapid test berbasis ASN ini di ikuti oleh seluruh ASN di lombok timur yang digelar persis setelah libur idul fitri sekaligus agenda rutin sidak pasca libur lebaran.

Karna itulah selain melakukan pengecekan suhu tubuh ASN juga untuk mengisi daftar hadir sebagai laporan ke Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) dan rapid test ASN yang suhu tubuhnya diatas normal.

Juru bicara (Jubir) gugus tugas penanganan covid-19 kabupaten lombok timur Faturrahman saat dihubungi via pesan WhatsApp rabu (27/05) menerangkan bahwa Rekapitulasi hasil rapid test berbasis ASN dimana jumlah yang diukur suhunya sebanyak 11.568 orang.Jumlah yang suhunya diatas 37 sebanyak 4 orang."Keempat orang tersebut telah di Rapid test dan hasilnya Alhamdulillah Non Reaktif semua,terang Faturrahman.

Sementara itu untuk rapid test yang berbasis pasar dan masjid menurut Faturrahman tidak ada yang reaktif alias non reaktif semuanya untuk yang berbasis pasar.sementara untuk yang berbasis masjid ada 2 orang yang reaktif sehingga saat itu juga langsung dibawa ke rusunawa kayangan untuk penanganan lebih lanjut,tambahnya.

"Yang pasar itu setahu saya non reaktif semua,yang masjid hanya 2 orang yang reaktif Keduanya langsung dibawa ke rusunawa waktu itu,tutupnya.(anas)
Previous Post Next Post

Adsense