Kades Gelora Klarifikasi Terkait Info Yang Menyesatkan di Masyarakat | SUARASELAPARANG



SuaraSelaparang.com – Berita miring Terkait pemberitaan pengadaan masker hanya 500 yang dilakukan oleh Pemdes Gelora, Nurasmat selaku Kepala Desa Gelora Kecamatan Sikur angkat bicara.

Saat ditemui awak media ini di Kantor Desa, Nurasmat selaku kades Gelora Menampik pemberitaan miring terkait pengadaan masker dari pemdes hanya 500 biji, itu tidak benar dan fitnah.

“Soal pemberitaan Pengadaan masker hanya 500 biji yang ditulis oleh Media online beberapa waktu lalu itu tidak benar dan fitnah yang sangat keji dari oknum dan itu tidak ada bukti konkrit, ungkap Kades Gelora.

Ditambahkan oleh Kades tidak hanya berita pengadaan masker 500 biji, media tersebut juga memberitakan soal Babinsa yang intervensi ke pemuda, itu juga berita tidak benar dan mengada-ada.

“Selain Pemberitaan Soal pengadaan masker 500 biji, dalam pemberitaan tersebut juga di tulis Babinsa intervensi pemuda, itu juga informasi bohong karna sepengetahuan kami bahwa babinsa yg bertugas di Desa Gelora sangatlah mengayomi masyarakat termasuk pemuda, Babinsa Desa Gelora sangat kami sayangi dan masyarakat gelora hormat pada beliau, Tambah Kades.

“Terkait persoalan ini, ini adalah berita Hoax yang memang sengaja di buat oleh oknum yang ingin membuat suasana resah di Desa Gelora, saya mengatakan seperti ini karena selama saya menjabat, saya selalu mengedepankan Musyawarah, Kebersamaan dalam membangun dan memajukan Desa Gelora, baik itu program pembangunan di semua sektor, pungkas Kades.

Melalui media ini, Kades Gelora berharap dan titip pesan kepada deluruh awak media baik media online maupun cetak agar lebih teliti dalam melakukan penulisan, harusnya berkoordinasi dan konfirmasi terlebih dahulu agar pemberitaan yang ditulis tidak menimbulkan fitnah, apalagi Saat ini Masa-masa sulit akibat pandemi Covid-19, jadi harus hati-hati benar dalam melakukan penulisan berita.

Setelah menerima klarifikasi dari Kades Gelora, awak media langsung mencoba menghubungi Ketua Karang Taruna Desa Gelora melalui WhatsApp tapi tidak di respon, hingga berita ini ditayangkan Ketua Karang Taruna tidak dapat dihubungi.

Awak media juga berkesempatan menerima masukan dari masyarakat di Desa Gelora, beliau menyampaikan bahwa Babinsa Desa Gelora sangat bermasyarakat, terbukti beliau sering turun ke masyarakat termasuk pemuda dan dalam pengamatannya selama ini Babinsa Desa Gelora tidak pernah mengintervensi masyarakat apalagi pemuda, malahan Babinsa sering membantu menyelesaikan permasalahan yg terjadi di masyarakat.
Previous Post Next Post

Adsense