RELASI NUSANTARA KEMBALI MEMBERIKAN BANTUAN APD UNTUK TIM GUGUS KECAMATAN


LOTIM-SUARASELAPARANG_ dalam penanganan Covid-19 dirasa cukup efektif, di mana dari jumlah pasien positif sekarang tersisa tinggal 2 orang yang masih dalam penanganan intensif di rumah sakit. Berdasarkan itu pula, Pemerintahan Daerah telah mengeluarkan surat edaran pembukaan ruang-ruang ibadah untuk melakukan shalat Jum'at dan Idul Fitri. 

Melihat perkembangan baik penanganan Covid-19, Relasi Nusantara terus mendukung Tim Gugus Kabupaten hingga Desa, hari ini, Senin, 18 Mei 2020, Relawan Sosial Nusantara kembali memberikan bantuan APD berbentuk Bilik Sterilisasi dan masker kepada tim Gugus Covid Kecamatan Sakra Kabupaten Lombok Timur yang langsung diterima oleh Camat Sakra, Ahmad Subhan. 

Dalam hal ini, Relasi Nusantara akan terus bersinergi dengan para pihak terutama Tim Gugus untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar penanganan pandemi Covid-19 ini dapat terkontrol dengan baik. Berdasarkan asas kebersamaan, asas kepedulian, dan asas cintalah yang terus mendorong Relasi Nusantara terlibat aktif dalam penanganan Covid-19. 

Relasi Nusantara juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah atas kerja kerasnya dalam menangani Covid-19. Juga kepada tim medis, Gugus tugas, para relawan, dan semua pihak yang telah terlibat dalam menangani virus berbahaya ini. 

"Tidak ada kata lain yang dapat kami ucapkan selain terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat." Pungkas Sekjen Relasi Nusantara, Habiburrahman.
(Spesial for Ss)
Previous Post Next Post

Adsense