Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, PT. Jamkrindo Syariah Cabang Mataram Bagi Paket Sembako | suaraselaparang


SuaraSelaparang.com_ PT. Jamkrindo Syariah Kantor Cabang Mataram menyalurkan sebanyak 40 paket sembako kepada masyarakat di wilayah Desa Gelora & Desa Loyok, Kamis (14/5/2020).

Mekanisme pembagian bantuan ini dilakukan dengan menyalurkan melalui Yayasan Pendidikan Azzainiyah Al Majidiyah Dasan Reban Desa Loyok Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur. Demikian diungkap Branch Manager Jamkrindo Syariah KC. Mataram, Robbi Febrio.

Robbi mengatakan, setiap paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, telur, mie dan susu. Sembako ini diberikan, kata dia, untuk meringankan warga yang terdampak pandemi Covid-19 di tengah bulan Ramadhan. Terutama bagi masyarakat miskin dan rentan miskin.

Alhamdulillah di bulan penuh berkah saat Ramadhan ini kami dapat memberikan 40 paket sembako,” kata Robbi saat dikonfirmasi pada Kamis (14/5/2020).

“Saya berharap agar pembagian sembako ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan sangat berharap agar wabah virus Covid-19 segera berakhir,” ucap laki-laki yang juga pernah bertugas di BRISyariah ini.

Selain menyalurkan sembako, kata dia, PT. Jamkrindo Syariah Cabang Mataram juga memberikan bantuan uang tunai untuk pembangunan Masjid Sirajulmunir Dasan Reban Desa Loyok Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur.

“Kami berharap bantuan biaya pembangunan masjid sirajul munir ini dapat mempercepat proses penyelesaian pembangunan masjid,” katanya.
Previous Post Next Post

Adsense