Santuni Anak Yatim LKS Tunas Muda Aprisiasi Para Donatur


SIKUR SUARASELAPARANG - Lembaga Kesejahtraan Sosial Tunas Muda Desa Loyok kecamatan Sikur Lombok Timur mengadakan santunan di dua Desa yakni Desa Loyok kecamatan Sikur dan Desa Pringge jurang kecamatan Montong Gading yang di peruntukkan untuk anak yatim .

Ketua Lembaga Kesejahtraan Sosial Tunas Muda Desa Loyok Kecamatan Sikur Lombok Timur Lalu Ramli S.Pd.i menyampaiakan, santunan ini merupakan  Program wajib LKS . Dan dananya bersumber dari beberapa pihak, sebagai Lembaga yang bergerak di bidang sosial LKS tunas muda akan terus memperjuangkan dan membantu anak - anak yatim  piatu , dan pada acara  pembagian pihaknya tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menjadwalkan kepada masing-masing Dusun.

"Himbauan pemerintah harus tetap diikuti dengan menjaga Sosial Distance,"sebutnya.

Ramli, juga menambahkan selain menyantuni anak yatim-piatu LKS Tunas Muda juga memberikan santunan kepada para orang tua jompo yang memang menjadi binaannya. itupun merupakan sumbangsihnya untuk ikut berbuat semampunya dan peduli pada sesama.

"Semoga kegiatan ini tetap bisa kami lakukan dan bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,"sebutnya.

Lalu Ramli juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang telah ikut peduli terhadap sesama. Dan semoga apa yang dilakukan para donatur tercatat sebagai amal ibadah dan sebagai bekal dikemudian hari.

Di bulan yang penuh rahmat ini semoga dapat meringankan beban mereka semua,"sebutnya. 

Di tempat yang sama Sekretaris Lembaga Kesejahteraan Sosial Tunas Muda Hairul Ahmad Subawai menyampaikan  terimakasihnya kepada semua Tokoh masyarakat dan kepala wilyah yang telah meluangkan waktunya untuk membawa anak-anak yatim-piatu itu ketempat pemberian santunan.

"Kepedulian kita kepada mereka merupakan tindakan yang luar biasa dengan semangat Kesejahtraan,"ucapnya

Sementara itu, Kepala wilayah Dusun Mangkling Desa Loyok kecamatan Sikur mengafresiasi kegiatan yang dilakukan Lembaga Kesejahtraan Sosial Tunas Muda tersebut. Pasalnya apa yang dilakukan bernilai positif bagi masyarakat terlebih aksi sosial tersebut dijalankan secara sukarela. 
"Kami mendukung aksi nyata ini. Dan semoga bisa diikuti oleh lembaga yang lain terutama ditingkat desa,"sebutnya.

Ia menyebutkan walaupun nilaianya tidak terlalu banyak namun sangat bermanfaat bagi mereka dan anak-anak yang menerima merasa gembira. 
"Lembaga ini fokus memberi perhatian kepada masyarkat dengan tetap terlibat dalam aksi sosial terutama kepada Anak yatim-piatu dan orang tua jompo,"tutupnya.(spesial for ss)
Previous Post Next Post

Adsense