Program Sosial PT. Jamkrindo Syariah Bagi Paket Sembako dan Santunan Anak Yatim |SUARASELAPARANG


SUARASELAPARANG_Sebagai bentuk kepedulian sosial, PT. Jamkrindo Syariah menggandeng Yayasan Al Hidayah, Yayasan Nurul Jannah NW, Yayasan Ibu Aminan mengadakan kegiatan pembagian paket sembako dan uang tunai kepada anak yatim yang di laksanakan serentak pada hari jum'at 15/05/2020 di masing-masing lokasi yayasan.

“Bencana Non Alam Covid-19 yang terjadi pada awal tahun 2020 ini mengakibatkan banyak kerugian yang dirasakan oleh masyarakat, bukan hanya korban jiwa tapi juga berdampak pada kondisi ekonomi warga di beberapa wilayah yang perlu untuk mendapat perhatian. Guna membantu masyarakat, PT. Jamkrindo Syariah menggandeng 3 yayasan di kota mataram untuk menyalurkan paket sembako dan santunan uang tunai kepada anak yatim”, papar Direktur Utama PT. Jamkrindo Syariah, Gatot Suprabowo melalui siaran persnya di Jakarta, Jum'at (15/5).

Gatot Suprabowo menambahkan bahwa bantuan paket sembako dan santunan anak yatim ini dalam rangka membantu pemerintah dalam menangani dampak dari pandemi Covid-19.

“Banyak warga yang membutuhkan sembako saat ini dan kami berinisiatif untuk membantu, hal ini juga dalam rangka membantu pemerintah dalam menangani Covid-19 karna pemerintah tidak bisa sendiri menangani Covid-19, harus melibatkan semua pihak. Beberapa item yang diberikan oleh Jamkrindo Syariah yaitu paket sembako berupa beras, minyak goreng, telur, gula, mie telur, teh, susu milo serta santunan uang tunai kepada anak yatim”, kata Gatot Suprabowo.


Kegiatan pembagian paket sembako dan uang tunai kepada anak yatim ini sebagai bentuk kepedulian dan konsen perusahaan terhadap bencana Covid-19 yang terjadi secara nasional, dimana salah satu yang terkena dampak di wilayah Mataram, NTB. Setelah bantuan sembako dan uang tunai, PT. Jamkrindo Syariah berkomitmen untuk dapat membantu hingga proses pemulihan pasca bencana Covid-19.

Untuk itu Jamkrindo Syariah menjalin kerjasama dengan beberapa Yayasan terkait untuk penyaluran bantuan, diharapkan program ini dapat membantu masyarakat sekitar selama masa bencana Covid-19.

“Dengan dilaksanakannya program ini, diharapkan kedepannya Jamkrindo Syariah dapat terus berkontribusi dalam melakukan kegiatan sosial sebagai bentuk Kepedulian Sosial Perusahaan untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana. Selain itu dengan dikeluarkannya bantuan ini diharapkan juga dapat memberikan keberkahan bagi perusahaan”, pungkas Gatot Suprabowo. ( Red/ss)


Previous Post Next Post

Adsense