Nikahi Dua Perempuan, Warga Mencibir: Itu Jampi-jampi bukan Murni Cinta


GIRI MENANG, Suaraselaparang -  Pernikahan Saeful Bahri (28) dengan dua perempuan bernama Hariani (23) dan Mustiwati (23) di Dusun Bakong Dasan, Desa Lembar, Lombok Barat, sampai saat ini masih menjadi bahan perbincangan hangat Warga sekitar.

Pasalnya, pernikahan yang dilakukan dengan dua kekasihnya itu berlangsung hampir bersamaan. yaitu pada malam kamis dan malam Jum'at.

"Hal tersebut juga diakui secara terang-terangan oleh Saeful kepada awak media, Rabu (24/06/2020) "pertama saya kawin dengan Hariani malam kamis, pada malam Jum'at, saya kawin dengan Mustiawati. Meski dilakukan dalam waktu hampir bersamaan, saya sudah mendapat rsetu dari keduanya, "perjelasnya.

Namun pernikahan yang dilakukan dengan dua perempuan idamannya itu, justru menuai cibiran bahkan menjadi buah bibir sehari-hari bagi warga sekitar. Karena tidak sedikit warga yang meragukan ketulusan cinta tersebut.

Bahkan ada yang bilang dirinya telah pakai jampi-jampi untuk menaklukkan hati dua perempuan yang sekarang menjadi istrinya itu.

"Banyak tetangga yang bilang karena mendapatkan istri dua, saya dibilang pakai jampi-jampi, padahal saya murni karena cinta, "Kata Saeful.

Selain itu, dengan menikahi dua perempuan sekaligus tersebut dirinya juga diragukan kemampuannya dalam memberikan nafkah.

Terlebih, selama ini ia tidak memiliki pekerjaan tetap atau hanya sebagai pekerja serabutan.

"Karena saya bekerja serabutan jadi orang-orang menilai remeh mau kasih makan apa istrinya,"Tutur Saeful

Meski demikian, Saeful tak pernah mengambil hati dengan perkataan dan cibiran warga tersebut. Dirinya mengaku tetap akan optimis walaupun punya istri dua, ia akan berusaha supaya tetap bisa berlaku adil dan dapat menafkahi keduanya. (SS-04)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense