Diduga Alami Gangguan Jiwa, Pria di Desa Anjani, Lombok Timur Ditemukan Bunuh Diri




Suralaga, SUARASELAPARANG – Seorang pria ditemukan meregang nyawa dengan luka robek pada leher sebelah kiri di kamar rumahnya di Dusun Anjani Barat, Kecamatan Suralaga, Lombok Timur, Ahad (14/06/2020). 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban berinisial Z alias AS (55). Korban tinggal dengan dua orang cucunya berinisial MT (12) dan AH (15). Kendati tinggal serumah, namun korban dan cucunya tidur di kamar masing-masing.

Kronologi

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.00 WITA, saat cucu korban, MT (12) hendak mengantarkan susu hangat ke kamar korban. MT (12) menemukan korban dalam kondisi tergeletak dengan darah berceceran di lantai. Ia pun kemudian langsung memanggil bapaknya, berinisial I (41) untuk meminta pertolongan.

Namun naas, korban sudah ditemukan meninggal, kendati I (41) berusaha melakukan pertolongan dengan memindahkan benda tajam berupa parang yang saat itu masih menempel di leher korban. I (41) pun bergegas meminta meminta pertolongan dan memberitahukan warga sekitar.
 
Hasil penyelidikan sementara, korban diduga melakukan bunuh diri karena menurut keterangan saksi, korban sebelumnya memiliki riwayat gangguan jiwa dan pernah di rawat di rumah sakit jiwa pada tahun 2005.

Saat ini, kasus masih dalam penyelidikan lebih lanjut dan ditangani Satreskrim Polres Lotim guna mengetahui secara pasti motif dan penyebab meninggalnya korban. Satreskrim Lotim pun telah mengambil langkah awal berupa pengamanan TKP dan barang bukti, serta memasang police line di sekitar lokasi kejadian. (Spesial For Ss)

Previous Post Next Post

Adsense