Jenazah PMI Sudah Tiba di Lombok Timur



Sakra Timur, Suaraselaparang, Jenazah salah seorang Pekerja Migran Indonesia (PMI) M. Syafi'i Yani warga Desa Menceh Kecamatan Sakra Timur hari ini Rabu (24/06) sekitar pukul 10:00 WITA sudah tiba di rumah duka.

Hal tersebut dibenarkan oleh Hirsan, S.AP Kepala Bidang Ketenagakerjaan  (Kabid Naker) Lombok Timur, kami sama-sama tadi melakukan penjemputan bersama BP3TKI Mataram dan Disnakertrans provinsi NTB ke Bandara, "Terangnya

"Alhamdulillah dalam proses pemulangan jenazah, tidak ada kendala sedikitpun yang menghambat dan berjalan sesuai dengan harapan kita bersama"

Sekarang Jenazah sudah ada di rumah duka Desa Menceh dan rencana dari keluarga akan memakamkan jenazah nanti ba'da salat dzuhur, "Perjelasnya

Kepulangan jenazah juga sempat di hiasi dengan Tangisan histeris dari masyarakat setempat yang merasa sangat kehilangan.

Pemerintah Desa setempat juga sempat hadir dalam prosesi penurununan jenazah dari mobil Jenazah membersamai kami, "Ungkapnya.

Pihak Keluarga juga menyampaikan rasa syukur alhamdulilah kehadirat Allah SWT, dan rasa terima kasih kepada pihak Pemda kabupaten Lombok Timur yg telah memfasilitasi pemulangan jenazah bekerjasama dengan Disnakertrans provinsi NTB, BP3TKI Mataram, Baznas Lombok Timur, DPC SBMI Lombok Timur."Tutupnya (SS-04)
Previous Post Next Post

Adsense