KNPI Lotim Tunjukkan Eksistensi Dengan Kepedulian Bukan Omongan



Lotim,Suaraselaparang-Komite Nasional Pemuda Indonesia, atau yang lebih populer dengan singkatan (KNPI). di lombok timur, Lembaga Kepemudaan ini terus menunjukkan eksistensi dan kepedulian sosialnya ditengah - tengah masyarakat.

Kepedulian pemuda yang bernaung pada lembaga kepemudaan DPD KNPI  Lombok Timur dibawah pimpinan Habiburrahman tersebut melakukan kunjungan sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Dusun Sejawe desa Pandan wangi, kec. Jerowaru beberapa hari lalu.

Dalam kunjungan tersebut, para pemuda dari KNPI Lotim itu memberikan sumbangan berupa semen untuk Masjid THARIQATUL IKHSAN, Mengkuru desa pandan Wangi kec. Jerowaru, yang diserahkan oleh Wakil Ketua Tenaga kerja dan transmigrasi KNPI LOTIM, Muhammad Husein dan di temani ketua bidang yang lain.

Ketua DPD-KNPI Lombok Timur Habiburrahman menyampaikan, bahwa tujuan dari agenda kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan rasa solidaritas antar sesama.

"Bencana alam dan non alam sedang mengerubungi kita, saya berharap kita semua tetap fokus dan intens memupuk solidaritas dan meminta semua pemuda menjadi garda terdepan dan bahu membahu bersama pemerintah"ujarnya.

Habib juga menyampaikan harapannya, Agar kedepan lembaga yang dipimpinnya dapat terus menunjukkan pengabdian kepada masyarakat serta akan mendukung penuh semua program kebijakan pemda yang pro terhadap kesejahteraan masyarakat.

"Kita juga siap jika diminta untuk membantu menjalankan program pemda,terutama program -program sosial"ungkap habib yang dikenal dengan sikap netralitasnya tersebut.(ss-01)
Previous Post Next Post

Adsense