Pemuda Pancasila Lombok Tengah Puji Aksi Mulia Kasat Reskrim Polres Loteng



Praya,  Suaraselaparang- Viral video kasat reskrim Lombok Tengah terkait kasus seorang anak yang melaporkan ibu kandungnya ke Polisi ,Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah AKP Priyo tuai pujian dari sejumlah kalangan,  Satu diantaranya Pemuda Pancasila Kabupaten Lombok Tengah.

Dari pernyataan tertulisnya, M.Samsul Qomar Ketua Pancasila Lombok Tengah menyampaikan,  Kami menilai sikap yang dilakukan pak kasat adalah sikap yang langka sekaligus mulia, ini jarang terjadi,  hati mulia ini harus di miliki seorang aparat hukum (APH). Kasus ini menyita perhatian publik karena memang sungguh tidak masuk di akal.

Tauladan kasat reskrim ini,  Tambahnya,  Sekali lagi patut di tiru oleh APH, tidak semua laporan di telan mentah-mentah, memang harus ada kata hati untuk kasus yang seperti ini, yang namanya Ibu kandung kan tidak bisa di balas jasanya dengan apapun, kita sebagai anak harus mendukung kasat reskrim untuk lebih mengedepankan hati pada kasus kasus yang bersinggungan dengan etika dan kebatinan.

"Untuk itu, Kami Pemuda Pancasila meminta Kepolisian RI  memberikan award atau apapun bentuknya pada kasat ini, dia muda tapi bisa menjadi contoh bagi banyak pihak ini jarang dan patut di berikan penghargaan meskipun pasti dia tidak menharapkan itu" Ungkapnya melalui pernyataan tertulis, Ahad, (27/06).

Menanggapi sikap AKP Priyo yang siap lepas jabatannya demi membela Ibu yang dilaporkan Putra kandungnya,  Hanya gara-gara speda motor,  Qomar menilainya sebagai tindakan yang sangat mulia,  dan itu murni atas rasa hormat terhadap semua orang tua.

"Saya melihat apa yang di lakukannya pada pelapor murni bukan di buat buat, itu bahasa murni laki laki muslim yang keluar dari hatinya itu bukan drama atau cari nama" Tambahnya.

"Jika boleh Pemuda Pancasila Lombok Tengah akan memberikan pemghargaan khusus sebagai tokoh inspiratif bagi APH muda". Tutupnya.

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense