Polres Lombok Barat ringkus pelaku Narkoba di Batu Layar




Giri Menang, Suaraselaparang-Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Barat berhasil meringkus pelaku perdagangan Narkoba di batu layar. Sabtu 27 Juli 2020.

Tersangka inisial MS alias SO, 38 tahun, laki-laki, wiraswasta, alamat Dusun Medas, Desa Sandik, Kecamatan Batu Layar Lombok Barat.

Penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat, dimana warga sering melihat ada orang yang keluar masuk kerumah tersangka sehingga warga merasa curiga kalau dirumah tersangka dijadikan tempat transaksi narkoba.Mendapat informasi tersebut kemudian Kasat Resnarkoba Polres Lombok Barat Iptu Faisal Afrihadi, SH. memerintahkan Kanit Lidiknya untuk mengecek kebenaran informasi tersebut dan benar ada aktifitas mencurigakan dirumah tersangka MS alias SO.

BACA JUGA>
Cekcok Dengan Pacar, Mahasiswa Ini Nekat Bunuh Diri

Sekitar pukul 07.00 Wita tim operasional yang dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres Lobar melakukan penangkapan dan penggrebekan dirumah tersangka, setelah berhasil mengamankan tersangka selanjutnya melakukan penggeledahan dengan disaksikan langsung oleh Kepala Dusun Medas Desa Sandik.


Saat melakukan penggeledahan terhadap badan dan rumah tersangka petugas menemukan beberapa barang bukti dan setelah dilakukan penggeledahan di rumah kosong disamping rumah tersangka, petugas kembali berhasil menemukan barang bukti shabu.

BACA JUGA>

Guna kepentingan penyidikan selanjutnya tersangka beserta barang bukti diamankan ke Polres Lombok Barat. 

Adapun barang bukti yang ditemukan adalah sebagai berikut :

- 1 buah bungkus rokok merek surya 12 yang di dalamnya berisi 3 klip bening yang di duga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1,32 gram.
- 1 buah dompet berwarna biru muda yang di dalamnya berisikan 1 klip kosong sisa pemakaian
- 1 klip kosong sisa pemakaian
- 1 poket klip kosong
- 1 buat pipet kaca warna bening
- 3 korek api gas yang sudah di modifikasi
- 1 buah pipet bergaris biru yangbsudah di runcingkan
- 1 buah tutup botol yang terhubung dengan pipet plastik bergaris merah
- 1 buah sumbu.

Hal ini sebagaimana disampaikan Kabid Humas Polda NTB kepada suara Selaparang, sabtu 27 Juli 2020.

( Redaksi SS)

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo