TIM PUMA POLRES LOTIM TANGKAP PENADAH BARANG HASIL CURIAN



Selong ,Suaraselaparang-, Tim Puma Polres Lombok Timur menangkap 1 orang pelaku Penadah Barang Hasil Curian Yg terjadi di Dusun  Buwuh, desa Montong Baan Selatan, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok timur.Rabu tanggal 24 Juni 2020 sekitar Pukul 19.15 Wita.

Pelaku berinisial “S”, Laki-laki belia yang masih berumur 19 Tahun beralamat di dusun Tembagan, Desa. Pandan Dure, Kecamatan Terara, Kabupaten lmbok Timur.

berdasarkan keterangan Humas Polres Lombok Timur Barang tersebut adalah hasil tindakan kejahatan pencurian yang terjadi pada hari kamis tanggal 18 Juni 2020 di rumah korban Johan Ardi Anggara ( 22 Tahun) dusun sisik dasan Buwuh desa montong Baan selatan kecamatan Sikur.

tepatnya Pada hari Kamis tanggal 18 juni 2020, sekitar  pukul 02.00 wita di Dasan buwuh Desa Montong Baan selatan.Saat itu pelapor baru pulang dari zikiran di rumah warga kemudian pelapor  tertidur tidak beberapa lama kemudian pelapor di bangunkan oleh saksi dan bertanya " kenapa kamu buka pintu rumah dan dimana sepeda motor" setelah itu pelapor terbangun dan mengecek barang - barang yang Ada di dalam rumahnya.

Korban mendapati rumahnya telah di masuki pencuri, dua unit sepeda Motor dan 1(satu) buah hp android merk Vivo ZPro raib.

Atas kejadian itu korban mengalami kerugian sebesar Rp 12.500.000 dan kejadian pencurian tersebut kemudian di laporkan ke polsek Sikur.

Redaksi ss

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense