UD. Mitra Tani Hadir Untuk Mempermudah Masyarakat Memenuhi Kebutuhan Produk Pertanian




Gelora, suaraselaparang - Kios Pertanian UD. Mitra Tani menjadi salah satu upaya untuk mempermudah distribusi kebutuhan produk pertanian kepada masyarakat. UD. Mitra Tani kini sudah hadir di Rungkang Desa Gelora Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. 

Kios Pertanian UD. Mitra Tani menyediakan berbagai obat pertanian, bibit, pupuk, pakan ternak dan alat pertanian lainnya yang dibutuhkan masyarakat. Ketersediaan produk pertanian dengan harga yang terjangkau menjadi tantangan tersendiri untuk menjaga kestabilan pangan.

“Kios Pertanian UD. Mitra Tani hadir di tengah masyarakat tidak lain yaitu untuk akselerasi dan memenuhi kebutuhan produk pertanian, sehingga masyarakat bisa mendapatkan produk pertanian yang berkualitas dengan harga terjangkau,” tutur Muhammad Ihwani owner UD. Mitra Tani.

UD. Mitra Tani ini diharapkan bisa menjadi penyeimbang atau stabilizer, bukan menjadi pesaing pasar yang sudah ada. “Bukan hanya menjual produk pertanian, toko ini juga menjadi stabilisasi dan media promosi bagi kelompok tani dan perusahaan pertanian,” ujar Ihwani. 

Di Kios Pertanian UD. Mitra Tani ini menyediakan berbagai macam produk pertanian yang disediakan untuk masyarakat dengan harga terjangkau. Misalnya, bibit pertanian, pupuk, pestisida, mulsa plastik, dll.

Selain itu, Kios Pertanian UD. Mitra Tani juga menyediakan pakan terutama bagi komunitas peternak khususnya peternak unggas dan pakan ikan khusus bagi komunitas peternak ikan budidaya air tawar untuk konsumsi. (special for SS)



Previous Post Next Post

Adsense