Warga Pendem Janapria digegerkan dengan penemuan mayat bayi dalam kardus



Praya, Suaraselaparang, Warga Desa Pendem, kecematan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah digegerkan oleh penemuan mayat bayi dalam kardus di pinggir jalan desa setempat, Sabtu (27/06)

Mayat bayi yang ditemukan dalam kardus terbungkus dan dililit kain hitam itu diduga merupakan hasil hubungan gelap dari pelaku.

Kasus penemuan bayi itu sempat viral di media sosial, setelah salah seoorang pemilik akun facebook mengunggahnya.

Dalam vidoe yang beredar tampak seoorang laki-laki dengan sarung tangan mencoba membuka lilitan kain tersebut hingga tampak kaki dari bayi malang tersebut. 

Warga yang melihat kejadian tersebut sontak histeris karena merasa terkejut dan iba terhadap bayi malang yang sudah tak bernyawa itu.

Paur Humas Polres Lombok Tengah, Ipda Ahmad Taufik yang dikonfirmasi membenarkan adanya kasus penemuan mayat bayi dipinggir jalan tersebut.

"Iya, saat ini mayat bayi itu suda di bawah ke Puskesmas Janapria,"Ujar Ipda Taufik kepada wartawan, Sabtu (27/06)

Mayat bayi itu ditemukan sekitar pukul 07:30 WITA oleh anak-anak yang sedang jalan-jalan pagi. Atas informasi itu anggota Satreskrim bersama Polsek Janapria langsung turun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan mayat bayi itu akan dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Mataram untuk dilakukan autopsi, namun saat ini masih dilakukan proses pelengkapan administrasi, pelaku juga masih kita slidiki, "jelasnya. (SS-04)

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo