AHZ: Kesejahteraan BKD Harus Diperioritaskan Dan Ditingkatkan


Praya-Suaraselaparang-Kesejahteraan Badan Keamanan Desa (BKD) se-Lombok Tengah perlu diperhatikan,  Kalau ada izin Allah kita atur lewat perbubnya.

Demikian diungkapkan Ahmad Ziadi,  Salah satu paket pasangan calon Bupati Lombok Tengah yang bersanding dengan L.  Aswatare,  Senin (27/7) melalui pesan tertulisnya.

Tidak hanya BKD, Lanjut Pria dibalik jargon Wayentewah, tapi Semua lini harus diperlakukan sama.Hanya saja dirinya menilai peran serta BKD,  Menurutnya,  Dalam satu desa tidak cukup tenaga keamanan desa hanya menggunakan satu aparat, tentu terbentuknya BKD untuk saling bahu membahu menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat desa, maka mau tidak mau peran BKD sangat di butuhkan oleh pemerintah dan masyarakat. 

"Catatannya,  hak mereka harus dipenuhi, jangan kewajibannya sajata yang dituntut tapi haknya terabaikan" Jelasnya.

Selain itu,  Ziadi yang akrab disapa AHZ juga akan merangkul dan melibatkan semua unsur untuk merumuskan semua rencana untuk mensejahterakan masyarakat. Segalalu sesuatu yang dilakukan bersama efeknya sangat dahsyat.

"Berjuang utuk diri, keluarga dan masyarakat yang dilakukan berjamaah maka 27 derajat kemudahan akan kita dapatkan" pungkasnya.(SS-5)
Previous Post Next Post

Adsense