Aksi Sosial Hebat KTI Loteng


PRAYA-Suaraselaparang-Ditengah kondisi perekonomian masyarakat yang semakin sulit akibat bencana non alam Covid-19, mengharuskan semua kita terlibat dalam aksi kemanusiaan.

Situasi itu pula yang menggerakkan Karang Taruna Indonesia (KTI) Kabupaten Lombok Tengah mengambil sisi kemanusiaan.

Aksisosial yang dilakukan KTI Lombok Tengah melibatkan seluruh pengurus ditingkat Kabupaten, Kecamatan,  hingga semua Desa dan kelurahan. Keterlibat segenap pengurus,  mulai dari penggalangan dana sampai pendistribusian. 

M Hadisatriawan,  Wakil ketua KTI Loteng mengatakan,  Semua kita libatkan dalam momen ini sebagai salah satu bentuk pengabdian di masuarakat. 

"Kita belum bisa berbuat lebih,  ini saja hasil urunan seikhlasnya rekan-rekan KTI" katanya,  Jumat (24/7) ke Suaraselaparang.com.

Sasaran aksisosial KTI dimasa pandemi ini menyasar orang tua jompo,  Janda-janda tua,  Anak yatim,  dan Anak kurang mampu. 

Penerima manfaat,  Orang tua jompo dan Janda tua diberikan paket sembako,  sedangkan anak-anak menerima paket alat tulis. 

"Alhamdulillah,  beban kami cukup terbantu dengan bantuan ini" kata salah seorang Ibu dari salah satu anak penerima manfaat.(SS-5)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense