Cegat Bis Tujuan Lombok-Dompu, Aparat Gagalkan Penyelundupan Sabu Seberat 250 Gram


Selong,Suaraselaparang-Pada hari selasa 28 juli 2020 kemarin sekitar pukul 11.26 Wita,Kapolsek pelabuhan laut labuhan lombok IPDA Sahiman beserta Ps.Kanit Reskrim Polsek kpl Labuhan Lombok Lalu.Rudi Tarmizi,SH dan anggota jaga telah mendampingi BNN provinsi NTB yang dipimpin oleh Kabid pemberantasan AKBP Deni Priadi dan 4 orang angota BNN  mengamankan satu buah paket yang diduga berisikan narkotika jenis sabu kurang lebih seberat 250 gram lebih.

Paket sabu tersebut ditemukan di bis tujuan Dompu yang akan nyebrang ke pulau sumbawa.adapun identitas supir bis tersebut adalah warga Dusun Godo,Desa Dadibou,Kec.Wohamoyo berinisial A berusia 46 Tahun.

Adapun kronologis kejadian.Berdasarkan informasi dari unit BNN provinsi NTB,bahwa akan ada bis SINAR REJEKI  dengan Nomor Polisi :EA 7358 LZ yang akan menyebrang dari pulau Lombok menuju pulau Sumbawa dan membawa paketan yang diduga berisikan narkotika jenis sabu-sabu. 

Dari informasi tersebut.kemudian kapolsek KPL Labuhan Lombok IPDA Sahiman beserta Ps.Kanit Reskrim Polsek kpl Labuhan Lombok dan anggota jaga memberhentikan Bis SINAR REJEKI dan mengecek paketan tersebut di bagasi sebelah kanan.

Dari pengecekan tersebut,didapati paketan warna coklat dengan alamat tertulis di paketan tersebut dengan Nama Pengirim:Sip. N N.penerima:H M Dengan Alamat: Jl.Udang no 7 Bali 1 kelurahan bali,dompu.adapun isi paketan tersebut 3 buah baju kaos warna kuning,merah dan hitam.dan di dalam lipatan baju tersebut didapati  3 buah paketan yang diduga narkotika jenis sabu di bungkus mengunakan plastik warna putih dan di ikat mengunakan lakban warna hitam.

Setelah dibuka oleh Team BNN provinsi NTB,dan di saksikan oleh supir Bis Sinar Rejeki tersebut berisikan sabu-sabu dan diperkirakan seberat 250 gram. 

Adapun barang bukti berupa narkotika jenis sabu-sabu tersebut diamankan dan di bawa oleh Team  ke BNN  provinsi NTB guna penyelidikan lebih lanjut

SPECIAL FOR SS
Previous Post Next Post

Adsense