Diduga Ada Masalah Keluarga dan Putus Cinta, Mahasiswi Ditemukan Tewas Gantung Diri


Mataram, suaraselaparang, Linda Novita Sari perempuan berusia 23 tahun ini menyudahi hidupnya dengan tragis. Membuat warga disekitar perkomplekan BTN Royal Lingkar. Angsor, Kel. Jempong Baru, Kecamatan. Sekarbela kota Mataram geger atas penemuan mayatnya. Pasalnya Perempuan berstatus mahasiswi itu menyudahi hidupnya dengan gantung diri, Sabtu (25/07) disalah satu rumah anggota polisi Iptu Hati Jurnanto sekitar pukul 16:30 Wita.

Ihwal penemuan mayat Linda bermula sekitar pukul 16.30 WITA. Sosok mayat berusia 23 tahun itu ditemukan oleh temannya, Titi Nuraniah (22 tahun). Yang menjelaskan dalam keterangannya kepada pihak aparat, Nuraniah mengetahui kematian Linda saat ia hendak mencari temannya itu.

Nuraniah awalnya mencari Linda di kosnya di Gomong. Karena tidak menemukan sahabatnya disana akhirnya Nuraniah pergi mencarinya ke tempat biasanya mereka kumpul di rumah temannya di jalan Aropah BTN Royal lingkar.Angsor ,sekarbela, Kota Mataram. 

Setelah sampai di TKP saksi melihat sepeda motor milik korban terparkir. Sehingga Nuraniah mengecek keberadaan sahabatnya itu di dalam rumah, selanjutnya ia masuk kedalam rumah dan melihat sahabatnya (Linda) dalam keadaan tergantung di ventelasi dengan tali warna orange dengan lidah posisi keluar yang membuat dirinya terkejut bukan main bak tersengat halilintar
Tambahkan gini, 

Sementara itu, pihak Satreskrim Polres Kota Mataram Joko Tamtomo yang didampingi Polsek Sekarbela mendatangi lokasi kejadian, ketika dikonfirmasi suaraselaparang.com membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan Terkait penyebab dan motif bunuh diri korban. Polisi juga menggelar olah TKP serta menginterogasi saksi.

Sejauh ini Diduga korban gantung diri karena putus cinta dan ada masalah keluarga sejak satu bulan yang lalu, "Terang Nuraniah (Saksi) menutup

(SS-04)

Previous Post Next Post

Adsense