Kadis Zaini : Saya Siap Maju pada PILKADA Lombok Timur demi Ummat


Foto : Muhammad Zaini ( Kepala Dinas Perhubungan Lombok Timur)

SELONG, Suaraselaparang, -Berangkat dari kepedulian terhadap kondisi sosial masyarakat Lombok Timur hari ini, dan keinginan untuk mengambil peran lebih strategis  mendorong Kadis Perhubungan Kabupaten Lombok Timur menyatakan diri siap  untuk maju dan berkompetisi menjadi orang nomor satu di Lombok Timur pada Pilkada mendatang.

dengan harapan untuk mewujudkan segala bentuk ikhtiar pengabdian yang di peruntukkan kepada Masyarakat agar bisa lebih luas, Tuturnya ketika di temui diruangannya pada Rabu 01/07/2020.

Dirinya juga menuturkan bahwa dia mempunyai prinsip hidup yaitu bagaimana menjadikan setiap detik kehidupannya untuk menghadirkan manfaat bagib Masyarakat Banyak. terangnya sambil tersenyum. 

Lembaga Zaini Center Ummat ( ZCU) adalah salah satu bukti keseriusannya untuk mengabdi di masyarakat,lembaga sosial yang dibentuk untuk bergerak membantu Masyarakat. “ Saya kira banyak juga lembaga sosial seperti Zaini center  yang aktif turun ke lapangan membantu masyarakat  selain saya, harapannya semoga jejaksnya diikuti oleh generasi muda dan masyarakat lainnya untuk terus membangun simpati dan kepedulian bersama “. Ajaknya.

Karir Zaini diawali dari dunia pendidikan, 40 tahun menjadi guru dimulai dari guru honor sejak tahun 1982,lalu  pada Tahun 2013 ia diamanahkan oleh Bupati Ali Bin Dahlan menjabat Kabid Pendidikan Dasar, kemudian sebagai kepala Dispora hingga menjadi Kepala Dinas Perhubungan komunikasi  dan informasi Kabupaten Lombok Timur hingga sekarang di era Kepemimpinan Sukiman Azmy.

Lebih lanjut Zaini menyampaikan bahwa setiap orang berhak bercita-cita menjadi Pemimpin baik itu Bupati, Gubernur, atau pimpinan di ranah lainnya selama itu tidak merenggut nikmat Allah.ungkapnya

Zaini juga menyampaikan “ hati hati kalau ada yang baru belusukan satu tahun sebelum Pilkada itu adalah pemaksaan dan penjilatan Hak Rakyat, itu pencitraan “ Tegasnya

 Zaini juga menyatakan diri siap maju di PILBUP yang akan datang ketika dikonfirmasi Oleh Suaraselaparang.com. “ itu Memang Niat saya” . Ungkapnya.

(SS-06)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense