Karang Taruna Loteng Serahkan Berkas Proker ke Komisi IV DPRD


PRAYA-Suaraselaparang- Hearing ke Komisi IV DPRD Lombok Tengah Karang Taruna (KT) Loteng sampaikan program kerja 2021, Rabu (29/7). 

Hearing yang digelar KT Loteng bertujuan untuk mempresentasikan Program kerja item peraitem, yang disampaikan bergiliran oleh divisi masing. 

Program Kerja yang dipresentasikan meliputi Program Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), Program Bidang Pengembangan Usaha-Usaha Kesejahtraan Sosial, Program Bidang Usaha Ekonomi Produktif, Program Pendukung, dan Program Kerja Rutin. 

Muhammad Hadisatriawan,  Wakil Ketua KT Lombok Tengah mengatakan,  Hearing kali ini selain dihajatkan untuk menyampaikan program kerja juga sebagai ajang bersilaturrahmi dengan komisi IV yang memang khusus membidangi kami. 

Sementara,  Ketua Komisi IV DPRD Loteng,  H. Supli, SH mewakili anggotanya mengatakan,  Pihaknya akan menyampaikan apa yang menjadi tuntutan dan keingan Karang Taruna di rapat  Pembahasan Anggaran. 

"Apa yang disampaikan hari ini,  Akan kami sampaikan juga nanti dalam rapat pembahasan anggaran,  Hanya saja mohon berkasnya dilengkapi" ungkapnya.

(SS-05)
Previous Post Next Post

Adsense