Paket DwiNormal Perkuat Barisan Pra Deklarasi


PRAYA-Suaraselaparang- Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah , Ir H Dwi Sugiyanto - Drs HL Normal Suzana (paket Dwi Normal) menggelar acara Tatap Muka bersama Tim Relawan se-Lombok Tengah, Minggu (26/7) di posko pemenangan Dwi Normal dijalan Ketejer Praya.

Acara yang dikonsep elegan tersebut dihajatkan sebagai pra deklarasi yang direncanakan awal Agustus mendatang.

Jurubicara (Jubir) Paket DwiNormal, M. Samsul Qomar didampingi Agus Setiawan Laskar NTB mengatakan, Selain PAN yang sudah Resmi ada SK, Paket ini akan diusung oleh Sejumlah partai gemuk namun masih dirahasiakan.

" Kita masih Rahasiakan untuk partai pengusung berikutnya, kehadiran Kita di posko jalan umum Mantang Ketejer hanya kita perkuat barisan ke DwiNormal, politik diloteng disebut politik internasional dan memang diloteng politik adalah sangat dinamis, kita jangan tegang. " jelasnya.

Dia melanjut, Perpolitikan di Loteng bekelas politik internasional dan sangat dinamis khususnya untuk perhelatan Pilbup Loteng. Paket ini nantinya akan secara resmi menerima surat keputusan (SK) dari beberapa partai pengusung, Pun jua deklarasi yang sebentar lagi digelar.

“Mudah-mudahan tidak ada lagi keraguan. Insya Allah dalam waktu dekat kita akan melaksanakan deklarasi, 7 kursi ditambah lagi partai Hijau dan putih, inssa Allah 17 kursi sesuai komitmen awal.” tegasnya (SS-05)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense