Pentolan Gerindra Loteng, Lalu Hizzi Klaim Pathul Nursiah Rampung Partai Pengusung


PRYA-Suaraselaparang- Salah satu pentolan Partai Gerindra Lombok Tengah mengklaim pasangan Bakal Calon Buupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah Pathul Nursiah sudah cukup patai pengusung. 

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPC Gerindra Loteng,  Lalu Hizzi,  Jum'at,  (17/7) melalui keterangan tertulisnya. 

 "Alhamdulillah dengan keluarnya rekokm dari  DPP Partai Gerindra untuk H. Lalu Pathul Bahri, SIP dan DR. H. Nursiah, S.SOs.MSI semakin banyak partai yang akan ikut bergabung untuk berkoalisi memenangkan kompetisi PILBUB di tanggal 9 Desember nanti " ungkapnya. 

Meskipun belum secara resmi Hizzi yakin bahwa rekom Partai Golkar akan jatuh ke  Pathul-Nursiah, karena sudah bisa dipastikan Golkar tidak mengusung kadernya, Golkar tinggal menunggu hasil survey Pathul' Nursiah setelah itu paling lambat dipertengahan Agustus rekom partai Golkar dipastikan sudah bisa keluar. 

Menyikapi kabar gembira tersebut,  Hizzi mengatakan yang terpehting sekarang adalah bakal calon dan seluruh kader partai harus membangun komunikasi politik yang  ramah dan menyenangkan baik itu di internal ataupun antar partai pengusung  dari pengurus partai yang ada  di parlemen, pengurus-pengurus yang aktif di DPC, PAC bahkan sampai ke Ranting. Dengan demikian tentu akan tercipta soliditas tim yang tinggi sehingga mesin partai akan bergerak cepat  dan masive dalam menggalang simpatisan dan calon pemilih.(SS-5)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense