Sambut Hari Raya Qurban,Bupati Bersama Kapolda NTB Serahkan 1 Ekor Sapi



Selong,Suaraselaparang,- menghadiri acara Penutupan Bhakti social Keluarga Besar Alumni Akademi Kepolisian ( AKPOL ) Angkatan Tahun 1991 yang digelar di Aula Green Orry Inn Desa Tetebatu Selatan,Bupati Lombok Timur Drs.H.M.Sukiman Azmy bersama Kapolda Nusa Tenggara Barat  Irjen.Pol.Mohammad Iqbal,S.I.K.,M.H. Serahkan 1 Ekor Sapi Kepada Pengurus Masjid Syafa’aturrogibin Desa Tetebatu Selatan.Senin ( 27/7/2020 ).

Dalam sambutannya Orang nomor satu di Lombok Timur itu mengajak masyarakat Desa Tetebatu Selatan dan masyarakat Kabupaten Lombok Timur pada umumnya untuk terus bersyukur dan saling membantu meringankan beban masyarakat agar perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Lombok timur segera pulih dan membaik memasuki era new normal nurut tatanan baru.Bupati juga berterima kasih atas kepedulian dan atensi jajaran POLDA NTB khususnya Alumni Akpol Angkatan Tahun 1991 yang telah memberikan beragam bantuan pada acara Bhakti sosial tersebut.

Bantuan Hewan Qurban berupa seekor Sapi yang diterima Langsung oleh Ketua Dewan Kemakmuran Masjid ( DKM ) Syafa’aturrogibin Desa Tetebatu Selatan Amrullah M.Noor tersebut selanjutnya oleh Dewan Pengurus Masjid ( DKM ) akan dibagikan kepada masyarakat pada momentum Hari daya Idul Adha di Masjid Syafa’aturroghibin Dusun Lekong Pituk Desa Tetebatu Selatan Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur.

Sementara itu Kapolda Nusa Tenggara Barat, Irjen.Pol.Mohammad Iqbal,S.I.K.,M.H.menyerahkan total 150 Paket Sembako kepada warga Miskin dan jompo yang berada di wilayah Desa Tetebatu Selatan.dalam sambutannya Kapolda NTB .

Ketika diwawancarai awak media ,pucuk pimpinan kepolisian di provinsi NTB itu menyampaikan bahwa dipilihnya desa Tetebatu Selatan sebagai Lokasi Kegiatan tidak hanya terkait momentum namun jajaran POLDA NTB sekaligus melihat beragam potensi yang dimiliki Desa Tetebatu selatan kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur diantaranya Potensi ketahanan pangan,potensi ekonomi produktif dan juga potensi sumber daya manusia ( SDM ) yaitu adanya program kampung inggris ,bukan hanya soal acara hari bhakti sosial dalam rangka hari jadi  Alumni Akpol Angkatan Tahun 1991 .

“Jadi lokasi ini dipilih tidak incidental terkait momentum acara namun juga melihat beragam potensi yang dimiliki Desa Tetebatu selatan kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur diantaranya Potensi ketahanan pangan,potensi ekonomi produktif dan juga potensi sumber daya manusia ( SDM ) yaitu adanya program kampung inggris”  tutur Kapolda NTB.

Kegiatan tersebut dilakukan Tahunan dan diselenggarakan serentak diseluruh Indonesia dengan tujuan untuk terus meningkatkan kedekatan POLRI kepada masyarakat.

Redaksi Suaraselaparang.com

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense