Satpol PP Lombok Timur OTT Miras di Desa Gelora


Selong, suaraselaparang - Satpol PP Lombok Timur berhasil melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) pelaku kurir minuman keras (miras) di jalan raya Kotaraja -Paokmotong, tepatnya di Desa Gelora, Kecamatan Sikur , Lombok Timur  Sabtu ( 25/7/2020). Dalam operasi tersebut, Satpol PP Lotim berhasil mengamankan barang bukti 3 jerigen brem yang masing-masing berisi 25 liter.

Sebelum melakukan operasi, pihak Satpol PP telah melaksanakan pemantauan terlebih dahulu sejak pukul 19.00 WITA. Satpol PP Lotim kemudian berhasil mencegat 2 pengendara sepeda motor yang berprofesi sebagai kurir miras jenis Brem.

Komandan Peleton David, S.Ap. menyampaikan operasi ini dilakukan berdasarkan banyaknya laporan terkait keresahan masyarakat melihat kurir minuman keras dari wilayah Sangiang dan Batuempas berkeliaran dengan bebas. 

"Kami menindaklanjuti laporan masyarakat yang sering melihat para pemuda membawa minuman keras jenis brem di jalan raya Kotaraja - Paokmotong ini," ungkapnya.

Adapun barang bukti minuman keras di bawa ke kantor Satpol PP untuk penyelidikan lebih lanjut. Dua orang pelaku juga dibawa ke kantor Satpol PP Lombok Timur guna dilakukan BAP oleh penyidik.

( SS-03 )
Previous Post Next Post

Adsense