Setahun Menduda, Pria Asal Kesik Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri


Selong, suaraselaparang - Seorang pria berinisial MS berusia 21 tahun yang tinggal di Jontak Dusun Selimur, Desa Kesik, Kecamatan Masbagik ditemukan tewas gantung diri, pada Rabu (22/7/2020).

Berdasarkan informasi yang diperoleh di lapangan, korban MS dikenal warga sekitar sebagai seorang duda yang  tinggal bersama ibunya, berinisial Y.

Awalnya, pada Selasa 21 Juli 2020 sekitar pukul 24.00 WITA, Y melihat korban keluar masuk rumah dan bahkan sempat berdiri di pintu dapur, namun Y tidak memiliki kecurigaan apapun sehingga membiarkan prilaku aneh korban dan bahkan pergi tidur.

Kemudian sekitar pukul 03.00 WITA, Y mendengar suara seperti barang jatuh dari dalam dapur, Y pun dengan tergopoh-gopoh bangun menuju dapur tetapi namun seketika ada perasaan takut yang menggelayut di hatinya, sehingga Y memanggil saudara laki-lakinya berinisial LW.

Mereka pun kemudian secara bersama-sama membuka pintu dapur dan melihat MS sudah dalam keadaan gantung diri di kayu palang dapur menggunakan seutas tali nilon warna hijau dan ikat pinggang dengan ketinggian kurang lebih 2 meter.

Y dan LW langsung menurunkan MS dgn cara memutus tali nilon dan ikat pinggang, dan memastikan kondisi MS, namun naas MS sudah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. MS lalu dibawa ke dalam rumah untuk  disemayamkan. 

Hasil dari penyelidikan sementara, tidak diketahui pasti penyebab MS gantung diri. Y dan LW pun mengaku ikhlas atas kepergian MS, dan mereka tidak bersedia dilakukannya pemeriksaan medis baik dalam maupun luar.

Saat dikonfirmasi via aplikasi chatting whatsapp, Kabag Humas Polres Lombok Timur, IPTU Lalu Jaharudin membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya pun telah melakukan tindakan prosedural sesuai persetujan dan pelaporan dari keluarga korban.

( SS-03 )

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense