Songsong New Normal, KT Ketare Suguhkan Festival Layang - Layang


PRAYA-Suaraselaparang-Festival Layang Layang sukses menghibur warga desa Ketare yang sekian lama terlockdown akibat covid-19.

Festival tersebut digagas Karang Taruna (KT) Bhakti Karya desa Ketare yang digelar 18-19 Juli 2020 di Taman Bukit Reban Desa Ketara
Karang Taruna. 

Ketua KT Ketare menuturkan, Festival layang layang ini kami lakukan setelah berlakunya new normal sehingga kami  Karang Taruna Bhakti Karya Desa Ketara memiliki inisiatif untuk menghibur masyarakat. 

"Lama melockdown diri dirumah,  tentu masyarakat bosan akhirnya kami berinisiatif suguhkan hiburan kecil" Ungkapnya. 

Dia menambahkan,  Festifal ini 
awalnya dikuti anak-anak dan ternyata mendapat respon positif dari berbagai pihak,  kami pun sepakat menggelar festival yang lebih besar. 

Selain warga setempat,  festival layang layang ini diikuti desa tetangga bahkan dari luar kecamatan. 

Kegiatan KT Bhakti Karya disambut hangat dan direspon positif Pemerintah Desa Ketare,  Bahkan Kepala Desa Ketara, Lalu Buntaran menyediakan satu ekor Kambing sebagai tambahan hadiah. 

"Terimakasih kami sampaikan ke Kepala Desa Ketare, Kepada Bhabinkabtibmas Desa Ketara Lalu Triwibawa yang juga selaku pembina,  Pengurus KT dan panitia lainnya" ucapnya. 

Festival tersebut selain dimasukkan jadi program kerja tahunan juga direncanakan di adakan di tingkat Kabupaten supaya menjadi tontonan untuk wisatawan manca negara.(SS-5)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense