Timpang Tindih Dana Hibah Dari Pemkot Mataram Rp 200 Juta Untuk OKP

Mataram, Suaraselaparang, Sejumlah organisasi kepemudaan yang tergabung dalam OKP se-Kota Mataram mendapat bantuan dana hibah dari pemerintah Kota Mataram. 

Bantuan dana hibah tersebut atas usulan sejumlah organisasi kepemudaan pada pemerintah kota Mataram beberapa bulan yang lalu tersebut sebesar Rp200 juta rupiah. 

"Alhamdulillah adik-adik OKP itu mendapat kucuran dana sebesar Rp200 juta," terang narasumber yang tidak mau diungkap profilnya, Sabtu (25/07) di Mataram.

Dia berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi kebutuhan organisasi mereka. "Selain itu semoga bisa bersinergi lebih baik dengan Pemerintah Kota Mataram, dalam menangani dan mencegah Covid-19" harapnya

Saat dikonfirmasi terpisah Ketua Pengurus Cabang PMII Kota Mataram Herman Jayadi membenarkan isu tersebut, "Bantuannya benar dari walikota melalui BPBD kota dan jumalahnya bukan 200 cuma 100 juta saja "ungkapnya singkat, Minggu (26/07)

Sementara itu ketua GMNI Kota Mataram Al Mukmin juga membenarkan jika pihaknya menerima kucuran dana hibah dari Walikota. Tapi lebih lanjut ia menegaskan jika nominal yang disebutkan oleh narasumber sebelumnya (200 juta) salah. Saat dikonfirmasi berapa nominal yang sebenarnya, ia enggan menyebutkan dan menjawab.

"Ke Walikota saja, habis dari walikota baru kami menjawab, " Perintahnya pada awak media

Berbeda dengan tanggapan Ketua HMI Kota Mataram Andi, yang mengatakan tidak pernah meneriama dana hibah apapun dari walikota, "tutupnya.

Begitu juga jawaban dari BPBD Bidang Darurat Gede Yasa, saat dikonfirmasi terpisah oleh media, " langsung saja Ke Walikota, "Himbauannya

(SS-04)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense