Tinjau Jalur Pendakian, Bupati jelajahi keindahan Savana Propok


Selong, Suaraselaparang, - memantau langsung kondisi jalur pendakian dan obyek wisata alam yang belakangan populer di kabupaten Lombok Timur, Bupati dan Forkopimda Lombok Timur jelajahi keindahan Savana Propok.Jum'at hingga Sabtu (18/7/2020 ) 

Sembari Menguji adrenalin dengan mendaki perbukitan menuju lanskap Hijau Savanna Propok Forkopimda Lotim dipimpin Bupati Lotim H.M. Sukiman Azmy bersama Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Prihanto Donny dan Kepala Balai TNGR melakukan evaluasi Objek wisata alam tahap I di lokasi wisata Savana Propok Kecamatan Wanasaba Kabupaten Lombok Timur.

Orang Nomor satu di Kabupaten Lombok Timur tersebut cukup energik dan berstamina mendaki Deretan perbukitan yang mengapit Savanna indah yang menjadi primadona para trekker baik dari Lombok Timur maupun dari Kabupaten lainnya.
Ribuan pendaki dan penikmat alam pegunungan kerapkali menjajal medan pendakian dan bermalam di Savanna Propok. 

Berdasarkan Informasi yang dihimpun suaraselaparang.com Bupati juga memberikan arahan kepada pengelola dan pelaku wisata trekking Savanna Propok yang ikut dalam pendakian tersebut. 

Evaluasi ini juga bertujuan untuk melihat kesiapan objek wisata alam dalam menerapkan protokol Covid-19 bagi para pengunjung Savanna Propok. 

Redaksi suaraselaparang.com
Previous Post Next Post

Adsense