Camat Sakra Adakan Kunjungan Dan Tampung Aspirasi Saat Kunjungan Ke Desa Keselet

 

Selong, SUARASELAPARANG – Guna mengembangkan serta menggali potensi-potensi yang ada di wilayahnya, Camat Sakra, Ahmad Subhan melakukan kunjungan kerja ke  Desa Keselet yang termasuk kedalam wilayah sakra pusat yang bertempat di Musholla Nurul Ihsan Desa Keselet.

Camat Sakra, Ahmad Subhan, mengatakan kunjungan kerja yang dilakukannya selain ajang silaturahmi juga untuk menampung aspirasi yang ada di desa keselet yang sebentar lagi akan mengadakan pemilihan ketua Karang Taruna. “ini kita dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para pemuda untuk pengembangan-pengembangan untuk masyarakat dan lain sebagainya,” ujarnya
 Selasa (10/8/20).

Dalam mewujudkan kesuksesan sebuah pemerintahan di tingkat kecamatan perlu kerjasama atau sinergitas yang baik antar pemerintah desa dan masyarakat setempat terutama pemuda.

“tentu kita tidak bisa bekerja sendiri, tapi harus bersama-sama. karena yang punya wilayah seutuhnya adalah masyarakat itu sendiri, kerja kami di tingkat kecamatan tidak akan sukses tanpa adanya silaturahmi ini,” tuturnya.

Melalui silaturahminya itu, Camat berharap Wabah Corona ini segera berlalu agar kegiatan dan aktifitas masyarakat kembali normal sehingga program yang sebelumnya pernah direncanakan bisa dilaksanakan dengan baik sesuai dengan harapan.

Disamping itu, kegiatan silaturahmi pak camat sakra ke Pemuda desa keselet ini juga atas dasar dari ide calon ketua umum Karang Taruna desa keselet "Siar Ramdani". Kegiatan ini disambut baik oleh sekdes , perangkat desa dan pendamping desa. Dalam kegiatan tersebut pemuda menyampaikan keinginan dan harapan agar karang taruna segera di bentuk. Siar Ramdani sekaligus calon ketua karang taruna mengharapkan ada sinergitas dalam membangun desa keselet sehingga dari potensi pemuda agar diberikan pelatihan yang bisa mengangkat sektor ekonomi.
(SS-06)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense