Geliat Memerangi Covid-19, KAMMI Mataram Ajak Warga Dasan Cermen Pakai Masker


Mataram, SUARASELAPARANG - Masa new normal, Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PD KAMMI)  Mataram mengajak warga menggunakan masker dan mengedukasi warga tentang pencegahan Covid-19 di Kelurahan Dasan Cermen, Kecematan Sandubaya, Kota Mataram pada hari Minggu, (30/08/2020).

Ketua Umum PD KAMMI Mataram, Arif Rahman mengatakan pembagian masker dan edukasi pencegahan Covid-19 ini merupakan bentuk implementasi nilai-nilai sosial dari kader KAMMI dalam melihat kondisi terkini, lebih-lebih terhadap kondisi terkini daerah Mataram dan NTB pada umumnya.

"Kita tentu tidak ingin hanya jadi penonton yang hanya bisa berpasrah diri melihat keadaan, mari berbuat dan bangkit," himbaunya.

Senada dengan itu, Kepala Bidang Sosial Masyarakat PD KAMMI Mataram, M. Chaedir Ali mengatakan hal tersebut merupakan salah satu cara kecil KAMMI berkontribusi di Kota Mataram. 

"Mudah-mudahan masker yang kami bagikan dan edukasi menjadi kesadaran kolektif masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan yang ada," paparnya.

Perwakilan Karang Taruna Muda Berkarya Dasan Cermen, Juan mengucapkan Terimakasih banyak atas apa yang dilakukan oleh PD KAMMI Mataram. Baginya, apa yang dilakukan oleh KAMMI merupakan hal yang luarbiasa, karena mencerminkan nilai positif bagi masyarakat.

"Kami sangat bangga dan ucapkan terimakasih banyak kepada teman-teman dari KAMMI Mataram yang telah peduli terhadap masyarakat kita di Dasan Cermen, semoga ini menjadi awal bagi pemuda-pemuda lainnya untuk mengikuti apa yang dilakukan oleh teman-teman dari KAMMI," apresiasinya.

(SS-04)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense