Ikuti Lomba Foto dan Video Geopark Rinjani



Suaraselaparang-Jika engkau rindu Rinjani, ingatlah kenangan indahmu saat mendaki. Ingatlah momen ketika engkau membasuh kaki di air terjun di sekitar kaki Rinjani. Atau engkau masih menyimpan senyum keramahan warga di lingkar Rinjani.

Jika engkau masih menyimpan semua kenangan itu dalam foto dan video, sampaikan kepada semua orang. Posting foto dan video itu di akun IG mu dan ikuti petunjuk di poster ini. Balai Taman Nasional Gunung Rinjani akan memberikan hadiah untukmu.

Setiap foto pasti punya cerita. Ceritakan kisah di balik foto itu dalam caption yang menarik. Karena itu akan menjadi salah satu kriteria penilaian. Jangan ragu untuk membagi foto, baik yang engkau abadikan dengan smartphone, kamera DLSR maupun mirrorless. Kamu punya kesempatan mengirim maksimal 3 foto di kategori smartphone dan 3 foto di kategori DSLR/mirrorless. Begitu juga di video, 3 video bisa engkau posting. Semakin banyak yang engkau ikuti, semakin besar peluang mendapatkan hadiah.

Kabarkan hal-hal yang baik. Yang membuat orang rindu mendaki Rinjani. Yang membuat orang senyum manis ketika ingat terakhir kali berkunjung ke destinasi wisata di sekitar kaki Rinjani. Jika engkau punya kenangan tak terlupakan saat bertemu warga di kaki Rinjani, kabarkan juga kepada semua orang. Begitu juga saat engkau takjub melihat potensi ekonomi dan keindahan seni dan budaya di sekitar Rinjani, kabarkan !

Jangan lupa agar kami mudah mencari foto dan video yang engkau posting, sertakan hastag di bawah. Foto dan video itu kirim juga ke e-mail kami. Foto dan video itu akan menjadi bahan edukasi tentang Rinjani. Tentu saja kami akan selalu mengingat dan menyebut itu adalah karyamu.




Geopark Rinjani

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense