New Normal Bukan Berarti Covid 19 Berakhir. Pos P2U Kelas IIB Lapas Selong Tetap Jalankan Protokol Kesehatan Bagi Pengunjung


selong, SuaraSelaparang - Masa normal baru  tidak membuat aturan pencegahan Covid-19 berakhir di lingkungan Pos P2U Kelas IIB Lapas Selong. Bahkan aturan-aturan itu rencananya akan diadopsi sebagai prosedur tetap.

Hingga memasuki masa transisi normal baru, Pos P2U Kelas IIB Lapas Selong masih memberlakukan pembatasan sosial. Para pengunjung masih diwajibkan menjalani pemeriksaan suhu tubuh dan sterilisasi sebelum masuk.

Di dalam lapas kelengkapan perangkat pencegah virus itu juga akan dipasang untuk lebih memastikan keamanan bagi semua yang berurusan di area tersebut.

''Kami juga merancang perangkat pekerjaan di lapas lebih dilengkapi dengan prasarana yang menjamin pembatasan kontak. Misalnya, melengkapi dengan pembatas kaca disetiap meja layanan dan pekerjaan," Kepala Pos P2U Kelas IIB Lapas Selong, Purniawal mengungkapkan, Rabu (12/8/2020).

Taufan Adriyanto selaku Komandan jaga bagian terdepan juga bilang, pihaknya akan tetap menjalankan protokol kesehatan demi terciptanya pelayanan publik yang sesuai dengan prosedur penanganan COVID-19 tersebut agar menjadi keamanan dan kenyamanan bersama.

"Kami akan tetap menjalankan aturan sesuai prosedur protokol covid 19 demi menciptakan kondusifitas lingkungan lapas dan keamanan serta kenyaman dari semua pihak bukan hanya sekadar tanggap darurat, tetap waspada new normal bukan berarti covid 19 berahir" dia menjelaskan.
(Ss-06)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense