Putra NTB Terpilih Sebagai Tim inti Pengibar Bendera Pusaka di Istana Merdeka


Jakarta,SUARASELAPARANG,- Muhammad Adzan Siswa MAN 2 Kota Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat Terpilih sebagai Tim Inti Pasukan Pengibar Bendera Bersama Tiga anggota Paskibraka Nasional 2020 lainnya yang  telah ditugaskan untuk mengibarkan Sang Merah Putih di halaman Istana Merdeka pada Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada Senin, 17 Agustus 2020.

Tiga dari Tim Inti pengibar bendera Tersebut Adalah Indrian Puspita Rahmadhani dari Provinsi Aceh terpilih sebagai pembawa bendera Merah Putih. Lahir di Bireuen, 10 November 2003, Indrian saat ini menempuh pendidikan di SMAN 1 Bireuen.

Dua orang lainnya dari tim tersebut yang akan mengibarkan bendera Merah Putih ialah Muhammad Adzan dari Provinsi Nusa Tenggara Barat yang bertugas sebagai komandan kelompok sekaligus pembentang bendera dan I Gusti Agung Bagus Kade Sanggra Wira Adhinata dari Provinsi Bali yang bertugas sebagai pengerek bendera.

Terpilihnya Muhammad Adzan mengundang Reaksi netizen Nusa Tenggara Barat,Bahkan sosial media Anak muda Berprestasi Asal Kota Bima ini mendadak menjadi perhatian.

Berbeda dari Peringatan Detik-detik Proklamasi Tahun-Tahun Sebelumnya,Penggunaan Protokol Kesehatan Covid-19 diterapkan untuk seluruh petugas Upacara termasuk Pasukan Pengibar Bendera.


Redaksi Suaraselaparang.com

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense