Sat Resnakoba Polres Loteng Berhasil Amankan 3 Orang dan BB

Praya,-Suaraselaparang-Tim Cobra Sat Resnarkoba Polres Lombok Tengah Obrak Abrik" Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, Dalam oprasi tersebut, Tim Cobra berhasil mengamankan 3 Orang sekaligus, mereka adalah S pria umur 35 tahun alamat Desa Kawo Kecamatan Pujut, H pria umur 24 tahun alamat Desa Kawo Kecamatan Pujut, MM Als AE pria umur 52 tahun alamat Desa Beleke Kecamatan Praya Timur Kabupaten Lombok Tengah. Selasa (18/8).

Pelaku S dan H ditangkap terlebih dahulu tepatnya diDusun Gampung Desa Kawo Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, tim cobrapun berhasil mengamankan barang bukti berupa satu (1) bungkus klip plastik sedang berisikan butiran kristal bening diduga narkotika jenis sabu seberat 0,26 gram, lima (5) unit handpone dengan merk yang berbeda, satu (1) rangkaian alat hisap lengkap dengan korek api gas. 

Kasat Resnarkoba Polres Lombok Tengah Iptu Hizkia Siagian, STK, S.I.K yang memimpin langsung operasi mengatakan pada saat penangkapan tim dibantu oleh tim Polisi Satwa K-9 Polda NTB yang dimana pada saat penggeledahan disaksikan oleh Kepala Desa Kawo sendiri. 

"Untuk melakukan penggeledahan di rumah kedua pelaku, kita dibantu tim K-9 Polda NTB yang disaksikan oleh Kades Kawo sendiri guna mengindari hal-hal yang kita tidak inginkan," ujar Hizkia. 

Selang satu jam, sekitar pukul 23.00 wita ketika tim masih melakukan penggeledahan di rumah pelaku S, tiba-tiba datang DPO MM Als AE dari Desa Beleke Kecamatan Praya Timur yang hendak mau mengambil sabu kepada pelaku S, seketika langsung tim cobra mengamankan yang bersangkutan dan kemudian dilakukan penggeledahan badan. 

Ketiga pelaku beserta barang bukti pun langsung digelandang ke Kantor Sat Resnarkoba Polres Lombok Tengah guna penyelidikan lebih lanjut. 

"Satu DPO An. MM Als AE yang sudah lama kita incar juga berhasil kita amankan, kemudian ketiga pelaku beserta barang bukti langsung kita bawa ke kantor," ucap Kasat Narkoba. 

Kepala Desa Kawo Kecamatan Pujut Sdr. Tandar sangat mengapresiasi Polrses Lombok Tengah dalam hal melakukan penangkapan para pelaku-pelaku narkoba, diapun berharap kedepan Desa Kawo bisa terbebas dan bersih dari narkoba.(SS-5)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense