Tgh. Habib Ziadi Serahkan Empat Ekor Sapi Qurban di SMK NW Janapria


PRAYA-Suaraselaparang- Tgh.  Habib Ziadi Tohir,  M.  Pd. serahkan 4 Ekor Sapi Qurban ke SMK NW Janapria,  Sabtu (1/7) Di Desa Janpria,  Kecamatan Janapria.

Dalam sambutannya,  Tgh.  Habib menjelaskan penyaluran dan pemotongan hewan kurban hampir setiap tahun dilakukannya,  hanya saja masyarakat Janapria baru dapat jatah tahun ini. 

Dikesempatan yang sama,  Tgh.  Habib meyampaikan ucapan terimakasih kepada Yayasan Pusaka Sasak,  yang dengan kerjasamanya masyarakat Lombok Tengah dapat menikmati sumbangan para Donatur. 

"Terimakasih yang mendalam kami ucapkan atas kerjasama sahabat Yayasan,  dan terimakasih juga untuk  Yayasan Islah Bina Umat Islam Indonesia,  Kuwait Awqaf Public Foundation atas kepercayaan diamanahkan hingga detik ini" Ucapnya ditengah sambutannya. 

Sementara Ketua Yayasan Pusaka Sasak,  Husain dalam sambutannya jua menuturkan,  Pemotongan hewan kurban di SMK NW Janapria merupakan kali pertama, kedepan pihaknya berharap SMK dapat lagi dengan jumlah hewan kurban lebih banyk. 

"Alhamdulillah,  Tahun ini kita dapat 4 Ekor, semoga tahun depan bisa lebih" katanya. 

Ketua Yayasan SMK NW Janapria,  Drs.  H.  Ahsan Husain mewakili keluarga besar SMK menyampaikan ucapan terimakasih secara khusus untuk Tgh.  Habib yang melalui perantaranya Allah menitipkan rezki untuk masyarakat Janapria. 

Lebih lanjut,  Ketua Yayasan juga menyampaikan harapannya agar kedepan Sekolah yang dibinanya dipercaya lagi menjadi penyalur hewan kurban dan bantuan lainya. 

"Semoga ini bukan yang pertama dan terakhir,  Insya Allah kami kami dipercaya kami selalu siap" ucapnya. 

Pembagian daging kurban tetap mangacu pada protokol pelayanan Covid-19, dan Secara simbolis langsung diserahkan Tgh.  Habib kepada masyarakat penerima manfaat.(SS-5)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense