Tim Relawan Bele Bantel Dwi-Normal Makin Siap Berlaga

Praya, Suaraselaparang - Ketua Tim Pemenangan paket Dwi-Normal H. Agus Setiawan menegaskan, Pihaknya sedang memperkuat tim relawan di Kabupaten Lombok Tengah.

Hal itu disampaikannya, Minggu (02/8) kepada wartawan di posko Relawan bertempat di Desa Kuta Kecamatan Pujut.

Menurut Agus, sosialisasi tatap muka dengan masyarakat, ataupun penyebaran bahkan pemasangan baliho sudah dilakukan tim sejak paket Dwi-Normal menyatakan sikap maju dalam pertarungan pilbup Loteng.

"Sampai saat ini tim relawan Dwi-Normal yang dinamakan tim relawan Bele Bantel Dwi-Normal terus Kami perkuat agar sosialisasi Dwi-Normal semakin luas di masyarakat," kata H Agus Setiawan.

Dia menjelaskan, tim Relawan Bele Bantel Dwi-Normal juga kompak mensosialisasikan program-program Dwi-Normal lewat penyebaran baliho, stiker.

"Selain sosialisasi, tim relawan turut melakukan tatap muka dengan masyarakat, sekaligus menampung aspirasi masyarakat," katanya.

Dikatakan, tim relawan tetap konsisten melakukan sosialisasi terhadap Dwi-Normal ke Kelurahan/ Desa dan pelosok-pelosok desa dilombok Tengah.

Terkait parpol koalisi, ia mengakui, koalisi akan dilakukan di DPC/DPW hingga pimpinan pusat.

"Jadi Paket Dwi-Normal tidak terganggu dengan parpol koalisi, tapi yang utama adalah sosialisasi dan konsolidasi," ujarnya.

Soal surve sejumlah Partai koalisi pihaknya sangat mendukung langkah partai, sebab itu hal yang sangat bagus.

"Kita dukung untuk survei dan juga menjadi pertimbangan partai mengusung paket Dwi-Normal," kata Agus

Disinggungnya Partai PKS diloteng selalu mengutamakan survei. "Karena itu, kita dukung survei oleh DPP terhadap paket dan figur yang akan bertarung dalam pilkada Loteng termasuk Dwi-Normal." tambah H. Agus Setiawan. (SS-5)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense