Advokat Muda Anton Hariawan : Keberadaan Sirkuit MotoGP di KEK Mandalika Akan Membuat Indonesia Menjadi Sorotan Dunia

Giri Menang, Suara Selaparang - Harapan Masyarakat terhadap keberadaan pembangunan Sirkuit MotoGP di KEK Mandalika semakin marak diperbincangkan di semua kalangan, baik dari kalangan akademisi, politisi, hingga masyarakat awam. Salah satunya seperti yang dikemukakan oleh Anton Advokat Muda asal Dusun Sekotong 2 Desa Sekotong tengah kec Sekotong kabupaten Lobar Anton Hariawan, Senin (28/09/2020).

Menurutnya Pembangunan Sirkuit MotoGP di KEK Mandalika Sangat bagus dan pasti akan memberikan dampak yang sangat positif baik dari segi ekonomi dan kemajuan daerah.

“Akan tetapi kita juga harus siap sebagai tuan rumah, khusus dengan Kerjasamanya ITDC dengan Dorna selaku pengelola event balap MotoGP diprediksi daerah kita NTB akan terkenal di kancah Internasional,“ pungkasnya

Selain itu, Toni sapaan akrabnya juga merasa sangat semangat untuk mendukung pembangunan Sirkuit MotoGP yang berada di KEK Mandalika. "Maka sebagai warga NTB mestinya kita mengapresiasi hal tersebut dan mendukung penuh setiap pembangunan yang ada di sana, karena itu adalah aset yang sangat besar untuk pemasukan daerah kita Lombok bahkan Indonesia," Cetusnya

“Harapan saya juga sangat jelas kepada semua pihak, agar segala sesuatu harus berjalan dengan sukses dan penuh dukungan penuh semua elemen, kalaupun ada permasalahan tentang obyek tanah dengan warga (masyarakat) setempat, pemerintah juga pasti akan segera selesaikan. Sehingga segala sesuatu untuk menyambut event internasional MotoGP tidak terganggu, karena ini tentang nama baik NTB bahkan Indonesia,“ Tutupnya.


(SS-AD)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense