Akhdiansyah Bantah Ada Pemecatan, PKC PMII Bali Nusra Minta Ketua DPW Di Pecat

Mataram, suaraselaparang.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Akhdiansyah, S.Hi membantah keras isu yang beredar terkait pencopotan dirinya sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa Nusa Tenggara Barat (NTB). 

“Ngak ada itu, saya belum lihat SK resmi DPP tentang pemecatan saya.” Tegas politisi yang dikenal sangat dekat dengan berbagai lapisan aktivis di NTB itu.

Diakui Akhdiansyah, tentang adanya upaya pencopotan dirinya dari sekretaris DPW PKB memang sudah lama ia dengar dan berlangsung massif. Hanya saja kata dia, proses-proses yang dilakukan ternyata konyol dan kekanak-kanakan. 

"Ya, memang sudah lama saya dengar ada proses itu, tetapi kabarnya mereka kesulitan mencari alasan memecat saya, saya tidak pernah bertindak amoral, korupsi atau merusak nama partai.” Tambahnya. 

Akhdiansyah menegaskan, jika benar ada pemecatan dirinya secara tiba-tiba berarti telah melanggar AD/ART Partai, dan sama artinya sedang melawan organisasi, karena itu PKB NTB perlu diselamatkan.

PKC PMII Bali Nusra Justru Minta DPP PKB Pecat Lalu Hadrian Irfani

Beredarnya kabar pemecatan Sekertaris Wilayah  PKB NTB Akhdiansyah memantik kemarahan jajaran Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bali Nusa Tenggara.

“Kami akan meminta justru Ketua PKB Lalu Hadrian Irfani yang harus dipecat DPP, ini keterlaluan” Kata Ketua PKC PMII Bali Nusra, Aziz Muslim, Jumat, (11/9/2020) di Mataram. 

Dikatakan Azis, Akhdiansyah adalah kader militan Nahdlatul Ulama, Kader PMII dan Kader PKB yang telah ikut berkiprah totalitas membesarkan PKB, NU dan PMII di NTB.

"Siapa pun tahu, Akhdiansyah Guru To'i, senior kami yang aktif terlibat dalam kegiatan-kegiatan NU, mulai dari Lembaga, Banom sampai PMII. Kalau benar terjadi pemecatan itu kami akan lawan sampai tuntas" Geram Aziz.

Untuk itu, PKC PMII segera melakukan konsolidasi dan akan meminta secara resmi kepada Ketua Umum DPP PKB H. Muhaimin Iskandar (GUS AMI) agar sesegera mungkin memecat Lalu Hadrian Irfani sebagai ketua DPW PKB NTB. 

“Ada banyak alasan Lalu Hadrian harus dipecat, secara ideologis ia tidak jelas jenis kelaminnya, dia melanggar AD/ART Partai, bahkan berbagai dugaan kasus pribadinya telah merusak nama PKB di NTB. Kami akan laporkan semuanya ke DPP PKB” Ancam singkat Azis.

Red-SS

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo