Bangkitkan Semangat Kerja Anggota Ditengah Massa Pandemi, Motivator Nasional Dr Dwipayana Datangi Polres Sumbawa.

Sumbawa Besar, suaraselaparang.com - Ditengah masa pandemi Covid-19 tidak di pungkiri pihak kepolisian pagi siang dan malam disibukkan dengan menghimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan tidak dipungkiri rasa lelah dan jenuh mungkin dirasakan.  Mengatasi hal tersebut Kapolda NTB  menggelar kegiatan diskusi dan sharing komunikasi dan motivasi dengan mendatangkan  Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr. Aqua Dwipayana.

Pagi tadi (15/9) diskusi dan sharing dilaksanakan di Rupatama Polres Sumbawa yang di hadiri oleh Personel Polres Sumbawa dan Personel Kodim 1607 Sumbawa dengan materi 'Meningkatkan Semangat Kerja Personel Polda NTB di Tengah Masa Pandemi'. 

"Hari ini kita beruntung di datangi oleh Motivator Nasional Bapak Dr Aqua Dwipayana untuk memberikan motivasi agar anggota Polres Sumbawa dan Anggota Kodim 1607 Sumbawa semakin bersemangat melaksanakan tugas terlebih di massa pandemi." Ungkap Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK yang di temui usai giat.

Dr Dwipayana mengajak para anggota untuk senantiasa bersyukur atas segala tugas yang di emban, karena tugas tugas mulia tersebutlah yang nantinya akan membawa menuju syurga. 

Ia juga mentampaikan menyampaikan pentingnya kata maaf, tolong dan terimakasih dalam pergaulan, sehingga dapat berhubungan baik dengan setiap orang.Aura positif di berikan Dr Dwipayana kepada seluruh peserta yang hadir.

Kasubbag Humas Polres Sumbawa Iptu Sumardi S.Sos mengungkapkan "Kegiatan ini dilakukan di seluruh polres jajaran Polda NTB, kita mendapatkan jadwal hari ini. Materi disampaikan oleh motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana selama 2 jam 30 menit. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan semangat anggota dalam bekerja." Jelasnya.

(Red-SS)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense