Ditodong Senjata Tajam, Warga Lombok Timur Jadi Korban Pemerkosaan Pencuri.

Selong, suaraselaparang.com – Sial Nasib Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial DF (20), asal Kelurahan Kelayu Jorong Lombok Timur , Tak hanya kehilangan Handphone miliknya , dibawah todongan senjata tajam iapun terpaksa harus melayani nafsu birahi pencuri yang beraksi di rumahnya pada dinihari sekitar pukul 03.40 Wita. Rabu (16/09/20)

DF menjadi korban pemerkosaan di rumahnya sendiri setelah pencuri yang yang beraksi di tidak dapat menemukan barang berharga milik korban.

Setelah melancarkan aksinya memperkosa DF dibawah todongan senjata tajam, pelaku langsung kabur membawa Handphone genggam milik korban.

Kapolres Lombok Timur, AKBP Tunggul Sinatrio melalui Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres  Lombok Timur Iptu Lalu Jaharuddin membenarkan adanya laporan pencurian dengan tindakan kekerasan yang terjadi di wilayah kelurahan kelayu Jorong Lombok Timur tersebut,

“Kasus ini sedang dalam proses penyelidikan Tim kami " ungkapnya kepada media.

Menurut Jaharudin, karena korban tidak  menyerahkan uang dan barang berharga yang diminta , pelaku langsung memaksa korban untuk melakukan hubungan badan. Korban saat itu berusaha melawan, namun  karena pelaku menempelkan senjata tajam berupa parang di leher korban dan mengancam akan membunuh jika tidak dilayani maka korban tak kuasa dan hanya bisa pasrah.

Tidak terima dengan kejadian tersebut,korban kemudian melaporkan perbuatan kriminal pencurian dengan tindakan kekerasan yang menimpa dirinya kepada Aparat kepolisian.

(Ss-06)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense