Haji Bangun : Masrun-Habib Kombinasi Pasangan Yang Dibutuhkan Lombok Tengah

Praya, suaraselaparang.com - Sambutan positif masyarakat atas pendaftaran pasangan Masrun-Habib di Pilkada Lombok Tengah mulai muncul. Hal ini ditandai dengan derasnya dukungan kepada pasangan yang berjargon "MANTHAB" ini dari berbagai pihak. Beberapa tokoh terpandang di Lombok Tengah langsung menyatakan dukungan setelah berkas pendaftaran pasangan Masrun-Habib di terima KPUD Lombok Tengah, Sabtu 5 September 2020 lalu.

Salah satu tokoh Lombok Tengah yang menyatakan komitmen bergabung dan berjuang memenangkan pasangan Masrun-Habib adalah Haji Bangun. Mantan Kepala Desa Mertak Kecamatan Pujut ini menyatakan kesiapan untuk berada di garda terdepan memenangkan Masrun-Habib.

"Kombinasi pasangan ini yang dibutuhkan Lombok Tengah kedepan. Birokrat dan Ulama, Tua dan Muda. Bismillah saya mantapkan hati dan niat untuk memenangkan pasangan Masrun-Habib" tegas Haji Bangun.

Karena sudah menancapkan niat mendukung Masrun-Habib, Haji bangun akan mengajak serta semua keluarga, sahabat dan kerabatnya di Lombok Tengah untuk memenangkan pasangan Masrun-Habib.

"Alhamdulillah sudah diskusi dengan beberapa keluarga dan sahabat. Ternyata keinginan kita sama untuk mendukung dan berjuang memenangkan pasangan Masrun-Habib" ucapnya.

Sementara itu, salah satu Tim Pemenangan Pasangan Masrun-Habib, Agus Wahaji menyambut baik sikap politik yang sudah ditunjukkan Haji Bangun.

"Beliau (Haji Bangun, Red) memiliki kalkulasi yang sangat matang sebelum menyatakan sikap dukungan. Kami sangat bersyukur karena beliau ikut bergabung di mendukung pasangan Masrun-Habib" jelasnya.

Dijelaskan, pihaknya sangat terbuka bagi siapa saja yang akan bergabung dalam barisan pemenangan Masrun-Habib. Prinsipnya, pasangan MANTHAB milik seluruh masyarakat Lombok Tengah. (SS-5)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense