Ketua HMI BADKO Bali-Nusra Tantang Calon Bupati Bima Dorong Gerakan Magrib Mengaji di Kabupaten Bima.

Bima, Suara Selaparang - Menuju Pilkada serentak di NTB, semua paslon mulai mendapat sejumlah tantangan dari masyarakat untuk membuktikan sejauh mana kesiapan mereka dalam memimpin wilayahnya masing-masing. Termasuk semua paslon Bupati Kabupaten Bima yang mendapat tantang dari Ketua HMI BADKO Bali-Nusra Arif Kurniadin yang menantang semua paslon untuk mengadakan gerakan magrib mengaji.

"Sudah saatnya para calon Bupati Kabupaten Bima menggaungkan program gerakan magrib mengaji dalam rangka membentuk karakter ahlakul Karimah bagi regenerasi di kabupaten Bima, " Ucap Arif Kurniadin kepada suaraselaparang.com, Selasa (29/09/2020).

Arif sapaan akrabnya menegaskan jika dirinya merupakan salah satu putra daerah Kabupaten Bima yang kebetulan menjadi ketua umum Himpunan Mahasiswa Islam  Badan Kordinasi  (HMI BADKO) Bali-Nusra ingin menantang  dan menguji keberanian semua kompotitor calon bupati dan calon wakil bupati bima untuk menjadikan konsep gerakan magrib mengaji sebagai program unggulan.

"Saya tidak perlu mengajarkan kepada para kompotitor calon bupati/wakil Bupati Kabupaten Bima tentang kultur dan dinamika yang terjadi di Bima, tapi yang pasti berbagai macam kemaksiatan yang terjadi di Kabupaten Bima perlu diatensi, khusus oleh para kompotitor. Mengingat Bima sampai hari ini masih dalam status zona merah kalau dalam urusan kriminalitas, " Tandasnya nada sesal.

Lebih lanjut Arif menjelaskan jika Kabupaten Bima akan keluar dan bebas dari berbagai macam persoalan negatif seperti itu, kalau ada niat baik dari kepala daerah untuk membenahinya dengan menjadikan program gerakan magrib mengaji.

Gerakan magrib mengaji adalah bagian dari pada gerakan untuk memperkokoh keimanan kita kepada Allah SWT dan memperkuat pondasi ahlak kita, "jelasnya.

Maka tidak salah ketika saya  menantang keberanian semua kompotitor untuk menggaungkan konsep Gerakan magrib mengaji di kabupaten Bima sebagai program unggulan, " Tutupnya.

(SS-AD)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense