Mayat Pria Muda Ditemukan Mengapung Tak Jauh Dari Areal Tereng Wilis.

Selong, suaraselaparang.com - Seorang pria muda ditemukan terkapar  tak bernyawa di sebuah  parit tidak jauh dari lokasi area perkemahan yang masih merupakan kawasan Taman Nasional Gunung Rinjani (TNGR ) Tereng wilis dan berdekatan  dengan  Dusun pancor manis Desa Prian  Kecamatan Montong Gading.Minggu,( 20/10/2020 ).

Adapun identitas mayat berjaket hitam tersebut adalah  SH (20) warga Dusun Ceret Deye Desa Jenggik Utara Kecamatan Montong Gading, berdasarkan keterangan Roma Atmaja, saksi yang pertamakali menemukan mayat tersebut menuturkan bahwa mayat SH sudah ditemukan mengapung di sebuah parit besar dekat lokasi perkemahan yang berada di wilayah Taman Nasional Gunung Rinjani (TNGR).

Sementara itu Kapolsek Montong Gading IPDA Pathul Munir ketika di konfirmasi media membenarkan kejadian tersehut bahwa di wilayah hukumnya telah di temukan sesosok mayat laki-laki sekitar jam 07:00 oleh salah satu pengunjung yang ada disana. 

"Penemuan mayat Laki Laki tersebut berawal dari salah satu  pengunjung An. Roma Atmaja hendak membuang hajat di parit besar, yang berada di sekitar lokasi perkemahan yang berada di wilayah TNGR Treng Wilis Desa Perian Kecamatan Montong Gading," tuturnya.

Lebih lanjut, Pathul menceritakan kronologis penemuan mayat oleh salah satu pengunjung bernama Roma Atmaja tersebut. Ia melihat seseorang dalam keadaan mengapung di air menghadap  Arah Barat.

Setelah mengetahui hal tersebut, saat itu juga saksi memberi tahu kepada pengunjung yang lain. Setelah itu saksi bersama pengunjung yang lain melihat korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Adapun penanganan yang selajutnya dilakukan ialah korban di bawa ke pinggir parit besar baru kemudian Tim Inafis Polres Lotim melakukan olah TKP. 

"Untuk penyebab kematiannya sendiri belum diketahui namun Polisi masih lakukan Lidik," terang IPDA Pathul.

Sementara itu berdasarkan konfirmasi dari pihak keluarga Kapolsek Montong gading merangkan jika Pihak keluarga telah mengikhlaskan kejadian ini dan menerima hal  ini sebagai musibah disampaikan pula jika pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi.

"Pihak keluarga menolak untuk di lakukan otopsi dan telah mengikhlaskan  kematian korban"  tutupnya.


SS-SH

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo