Mendaftar Hari Jum'at, Paket HARUM Mengejar Berkah dan Optimistis Menang

Mataram, suaraselaparang.com - Setelah melewati proses yang cukup panjang, akhirnya pasangan H. Mohan - TGH. Mujiburrahman (HARUM) resmi mendaftarkan diri ke KPUD Kota Mataram, didampingi ratusan pendukung serta pengurus partai koalisi pengusung paket HARUM, Jum'at (04/09/2020)

Di hadapan ratusan pendukung, Calon Wakil Walikota Mataram dari pasangan HARUM, TGH. Mujiburrahman menyampaikan jika pendaftaran yang dilakukan merupakan salah satu bentuk dari keseriusannya bersama Mohan di paket HARUM untuk mengikuti kontestasi di pilkada kota Mataram bersaing merebut suara untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Mataram periode 2020-2025 pada 09 Desember 2020 mendatang.

"Kenapa kami memilih hari Jum'at?, karena kami yakin hari ini adalah hari yang berkah untuk menuju kemenangan HARUM di pilkada mendatang," Optimistisnya.

Tidak hanya itu, ia juga menerangkan jika pihaknya (HARUM) di hari Jum'at sering bertemu dengan tokoh Agama dan tokoh masyarakat. Maka TGH. Mujib nama akrabnya menambahkan jika dirinya bersama Mohan sudah optimis untuk menang di Pilkada Kota Mataram.

"Sesuai nama kita (HARUM) maka kita optimistis untuk menang dan mengharumkan Kota Mataram," Ujarnya di hadapan ratusan pendukung dan sejumlah pengurus partai Koalisi yang ikut membersamai saat pendaftaran.

"Alhamdulillah berkas-berkas sudah kami serahkan ke KPUD, maka InsyaAllah kami resmi dan siap untuk ikut bertanding di Pilkada kota Mataram," Terangnya.

Usai kegiatan pendaftaran dilakukan, sejumlah pengurus dari partai koalisi pengusung paket HARUM (Golkar, Nasdem, PPP) melakukan tanda tangan kesepakatan bekerjasama dengan Aparkam untuk menjunjung tinggi protokol kesehatan Covid-19 di kontestasi pilkada Kota Mataram mendatang guna mencegah penularan Covid-19.


(SS-04) 

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense