Pasca Kunker Ke Sumatra Utara, Bupati Lombok Timur Terkonfirmasi Positif Covid-19.

Selong, Suara Selaparang - Pasca melakukan Kunjungan kerja ke Sibolga, Sumatera Utara dan menjalani Test SWAB di RSUD Dr.Soedjono Selong, Bupati Lombok Timur, H. M. Sukiman Azmy terkonfirmasi positif Covid-19.

Disebutkan juga bahwa konfirmasi Covid-19 tersebut tidak ada kaitannya dengan kunjungan Menteri Agama Republik Indonesia ke NTB Beberapa waktu Lalu.

"Berdasarkan hasil Test SWAB di RSUD dr. R. Soedjono Selong, tanggal 21 September, hasilnya positif. Tapi kondisi beliau sekarang baik," Terang Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Timur, dr. H. M. Hasbi Santosa pada konferensi pers yang digelar malam ini di Pendopo Bupati, Selasa ( 22/9/2020).

Hingga berita ini diturunkan, Tim Medis Gugus Tugas Covid-19 telah melakukan contact tracking di lingkungan kerja Bupati Lombok Timur.

Dikabarkan juga bahwa telah dilakukan Test SWAB terhadap 8 (delapan) orang kontak erat Bupati di lingkungan Pendopo Bupati Lombok Timur dan sedang menunggu hasil.

Selanjutnya akan dilakukan Test SWAB untuk 30 orang daftar contact tracking dilingkup Pemda Lombok Timur terutama yang melakukan interaksi dengan Bupati dalam kurun waktu 14 hari sebelumnya.

Sementara itu Wakil Bupati Lombok Timur juga telah melakukan Test SWAB dan terkonfirmasi Negatif Covid-19.

Saat ini kondisi kesehatan Bupati dikabarkan baik dan sedang melakukan isolasi mandiri di Pendopo Bupati Lombok Timur dengan tetap dipantau oleh Tim Medis RSUD Dr. R. Soedjono Selong.


Red-SS

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo