Peduli Masyarakat, Sekda Lotim Turun Bagikan Masker Di Jalan Raya.

Selong, suaraselaparang.com - Memutus penyebaran virus Covid-19, Pemkab Lombok Timur terus bergerak dengan melakukan berbagai langkah dengan membagikan masker kain (non medis) kepada masyarakat. Kamis (10/9/20).

Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur M. Juaeni Taofik secara langsung ikut turun ke jalan raya membagikan masker kain kepada sejumlah masyarakat pengguna jalan yang sedang melintasi jalan Zainuddin abdul majid No. 148 yang berada di samping Taman Kota Selong.

Gerakan ini merupakan gerakan nasional pembagian masker bagi masyarakat mengingat betapa pentingnya penggunaan masker di tengah Pandemi Covid-19 sesuai dengan penerapan protokol kesehatan setelah diberlakukannya era normal baru.

M. Juaini Taofik menjelaskan bahwa penggunaan masker secara disiplin akan sangat efektif menghindari penyebaran Virus Covid-19. “Maskermu melindungiku dan maskerku melindungimu. Itulah ungkapan tentang bagaimana kita saling menjaga diri dari pandemi ini tujuannya adalah untuk menghindari penyebaran dan menerima ada sebaran dari orang lain,” ungkap Sekretaris Daerah.

Pada kegiatan ini, masker dibagikan Sekretariat Daerah Kabupaten Lombok Timur kepada masyarakat yang melintasi taman kota selong. Turut hadir dalam pembagian masker kali ini, antara lain Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatria beserta jajaran personil kepolisian resort kota Selong yang juga ikut berperan dalam kegiatan selama acara pembagian masker ini berlangsung. 

SS-06

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense