Polres Kota Mataram Gelar Lomba Protokol Covid-19

Mataram, suaraselaparang.com - Kepolisian Resort Kota (Polresta) Mataram sukses melaksanakan program Lomba Covid-19 yang digelar untuk satuan kerja sampai kepada jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Lingkup kerja wilayah Polres Mataram.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sejak pekan lalu oleh Polres Mataram. Dari hasil yang dilaksanakan beberapa Polsek dibawah naungan Polresta Mataram hadir sebagai juara diantaranya, berhasil sebagai Juara I diraih Polsek Lingsar, di ikuti dibelakangnya sebagai Juara II diraih oleh Polsek Cakranegara dan terakhir juara III diraih oleh Satuan kerja (Satker) Satuan Reskrim Polresta Mataram. Pemberian penghargaan dilaksanakan usai apel Pagi di Polresta Mataram, Senin (07/09/2020). 

Pemberian Penghargaan diserahkan Langsung oleh Kapolres Kota Mataram, Kombes Pol Guntur Herditrianto. Pada pemberian penghargaan juga turut dihadiri oleh Wakil Kapolres Kota Mataram, PJU Polres Kota Mataram, beserta Para Kapolsek jajaran wilayah hukum Polres Kota Mataram.

Kegiatan yang lahir dari gagasan Kepolisian Resor Kota (Polresta) Mataram, bertujuan untuk meningkatkan penertiban dan pelaksanaan protokol kesehatan di masing- masing satuan kerja.

“Selamat untuk para juara, Tingkatkan terus pelaksanaan Protokol Kesehatan dimasing – masing satuan kerja dan terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19” tutur Kapolresta Mataram.

Selain memberikan penghargaan kepada para juara. Kapolres Kota Mataram juga memberikan bendera Covid-19 untuk tiga satuan kerja yang meraih penilaian terendah dalam pelaksanaan protokol kesehatan, diantaranya Sitipol Polresta Mataram, Sat Samapta, dan Sat Tahti. Kedepan diharapkan agar masing-masing satuan kerja lebih meningkatkan Protokol Kesehatan.

“Melalui kegiatan ini semoga menjadi inspirasi bagi masyarakat luas. Karena kita adalah contoh bagi mereka, maka sudah sepatutnya kita memberikan teladan dalam menegakkan protokol kesehatan dan bisa ditiru oleh masyarakat” Pungkas Kapolresta Mataram.

Redaksi Suaraselaparang.com

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense